Geger, Foto Mesum Mirip Oknum Dewan Bersama Wanita di Kamar Hotel

Rabu, 08 April 2020 - 06:41 WIB
Geger, Foto Mesum Mirip Oknum Dewan Bersama Wanita di Kamar Hotel
Ilustrasi/SINDOnews/dok
A A A
TULANGBAWANG BARAT - Foto mesum yang diduga mirip dengan oknum anggota Dewan Kabupaten Tulang Bawang Barat di kamar hotel bersama seorang wanita yang bukan istri sahnya mendadak viral dan membuat geger masyarakat, Selasa (7/4/2020).

Ada dua foto yang beredar di media sosial dimana di foto pertama terlihat oknum mirip dengan anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat berfoto seranjang dengan seorang wanita muda.

Sebelah kiri terlihat pria paruh baya dengan bertelanjang dada sambil memegang rokok. Sementara disampingnya seorang wanita berumur 30 tahun yang diduga berinisial EL.

Sedangkan foto satunya terlihat sang wanita tersebut tengah memeluk pria paruh baya tersebut dengan masih berpakaian lengkap.

Foto-foto yang mendadak viral menjadi perbincangan pejabat bahkan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat ini dibenarkan oleh Sekretaris DPRD Tulang Bawang Barat Arya Susunan. “Ya benar itu foto-foto tak senonoh beredar di media sosial,” kata dia.

Namun, sang Sekretaris Dewan tidak menyebutkan namanya dan dari partai mana alasannya untuk menjaga privasi dan nama baik anggota dewan tersebut.

Sampai berita ini diturunkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tulang Bawang Barat belum bisa memberikan keterangan terkait viralnya foto-foto mesum yang beredar tersebut.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7112 seconds (0.1#10.140)