Ditunda, Peluncuran Dark Mode Twitter untuk Handphone Android

Senin, 16 September 2019 - 11:12 WIB
Ditunda, Peluncuran Dark Mode Twitter untuk Handphone Android
Cuplikan layar memperlihatkan versi terkini dari untuk Android dari Lights Ou yang tertunda. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Pada Maret lalu, Twitter memperkenalkan Lights Out, versi revisi dari opsi Dark Mode atau mode gelap.

Alih-alih latar belakang biru gelap dengan teks putih yang digunakan dengan Mode Gelap-nya, Lights Out menampilkan latar belakang hitam gelap yang sebenarnya dan teks putih.

Tidak hanya hitam gelap terlihat lebih baik daripada biru, tapi juga menghemat masa pakai baterai pada ponsel dengan layar OLED.

Hal itu karena tampilan ini membuat warna hitam dengan mematikan piksel yang sesuai sehingga menurunkan permintaan daya dari baterai.

Fitur Lights Out diluncurkan pada iOS kembali pada bulan Maret. Untuk mengaktifkannya, pengguna mengarah ke Pengaturan> Tampilan dan suara> Mode Gelap> Lampu Keluar. Opsi mode Gelap lama dengan latar belakang biru sekarang disebut "redup."

Ketika Twitter mengumumkan Lights Out kembali pada bulan Maret, mereka belum menyebarkan timeline untuk kemunculannya di aplikasi Android.

Pekan lalu, Wakil Presiden Desain dan Penelitian Twitter, Dantley Davis, mengirim tweet (via Droid-Life) dengan pembaruan untuk versi Android Lights Out. Davis menulis,

"Fitur ini segera hadir, tetapi telah sedikit ditunda karena kami sedang mengerjakan pemolesan pengalaman. Berikut adalah screenshot dari build saat ini (kami telah memasukkannya di bawah ini). Menantikan untuk mendapatkan fitur yang sangat dinanti ini untuk pengguna Android. Kami menghargai kesabaran Anda. "

Sambil menunggu Lights Out untuk mencapai versi Android Twitter, pengguna masih dapat menggunakan versi Mode Gelap saat ini yang dapat diaktifkan dengan masuk ke Pengaturan> Tampilan dan suara> mode Gelap.

Di Android, pengguna dapat memilih untuk mengaktifkan Mode Gelap atau mengaktifkannya secara otomatis saat matahari terbenam.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7168 seconds (0.1#10.140)