Krisyanto Jamrud Maju Pilkada Pandeglang 2020

Selasa, 17 September 2019 - 18:33 WIB
Krisyanto Jamrud Maju Pilkada Pandeglang 2020
Vokalis grup band Jamrud Krisyanto maju dalam Pilkada Pandeglang 2020 sebagai calon wakil bupati mendampingi Hendra Pranova selaku calon bupati. Foto/SINDOnews/Rasyid Rid
A A A
PANDEGLANG - Vokalis grup band kenamaan Jamrud Krisyanto maju Pilkada Pandeglang 2020 sebagai calon wakil bupati mendampingi Hendra Pranova selaku calon bupati.

Pasangan Hendra-Krisyanto yang akan maju melalui jalur perorangan mengaku sudah berhasil mengumpulkan 40.000 KTP dari target 70.000 KTP.

"Jumlahnya terus bertambah dan kita optimistis target 70 ribu KTP tercapai," kata bakal calon wakil Bupati Pandeglang Hendra Pranova saat berbincang dengan SINDOnews, Selasa (17/9/2019).

Optimisme Hendra setelah melihat banyaknya masyarakat dari kalangan petani, musisi, santri hingga ulama yang membantu menggalang dukungan agar dapat mengumpulkan sebanyak 69.807 foto copy KTP sebagai minimal syarat pencalonan jalur perseorangan.

"Kalau hasil hitung-hitungan tim, awal Desember sudah tercapai. Tim masih bergerak dor to dor dengan menawarkan visi misi perubahan di Pandeglang, dan membuka stan di rumah pemenangan," ujarnya.

Hendra menegaskan, meskipun sejumlah parpol sudah membuka penjaringan pasangan Krisyanto-Hendra akan tetap memilih jalur independen.

Meskipun hasilnya tidak tercapai Hendra dan Krisyanti mengaku akan kembali ke aktifitasnya masing masing.

"Kalau secara obrolan sudah sering dari sejumlah partai menawarkan, tapi kalau secara resmi belum. Tapi kita akan tetap istiqamah di jalur independen," tandasnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5051 seconds (0.1#10.140)