alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Muba Terima 15 ribu Bibit Pohon dari Yayasan Malaya

Dede Febriansyah
Muba Terima 15 ribu Bibit Pohon dari Yayasan Malaya
Muba Terima 15 ribu Bibit Pohon dari Yayasan Malaya. Foto/SINDOnews/Dede Feb

SEKAYU - Pemkab Musi Banyuasin (Muba) menerima bantuan bibit pohon dari Yayasan Alam Melayu Sriwijaya (Malaya) sebanyak 15 ribu batang dan diterima langsung oleh Sekda Kabupaten Muba Apriyadi.

Sekda Kabupaten Muba, Apriyadi mengatakan, bantuan bibit pohon tersebut akan segera didistribusikan melalui Dinas Lingkungan Hidup Muba, Pramuka, dan organisasi kepemudaan di Kabupaten Muba.

"Amanah ini akan kita sampaikan ke masyarakat yang memerlukan dalam rangka mengembalikan hijaunya hutan dan lahan di Muba," ujarnya kepada SINDOnews, Rabu (18/09/2019).



Dikatakan Apriyadi, adanya bantuan dari Yayasan Malaya tersebut sangat diapresiasi pihaknya dan berharap kedepan akan melakukan kerjasama lebih intens lagi dengan Yayasan Malaya dalam bidang budaya dan lingkungan.

"Kami berharap bisa meneruskan kerjasama ini, antara Muba dan Yayasan Alam Melayu Sriwijaya," jelas Apriyadi.

Sementara itu, Ketua Yayasan Malaya, Dr Husni Tamrin mengakui, memang yayasan yang dipimpinnya bergerak dibidang budaya namun saat ini sedang giat juga dalam penanganggulan Karhutla.

"Ke depannya Yayasan Malaya berharap dapat terus bekerjasama dengan Pemkab Muba diberbagai bidang," tandasnya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri Plt Kepala Dispopar Muba M Fariz, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Andi Wijaya Busro, Sekretaris Kwarcab Muba Sumadi, Korlap Yayasan Malaya Solatudin, Sekretaris R Suhartono, Sekretaris Malaya Kantor Perwakilan Jakarta Bachrin Firdaus dan Humas Yayasan Malaya Ibu Ledian.



(boy)

loading...