Bersama AS Roma, Nicolo Zaniolo Catat Rekor Unik

Sabtu, 21 September 2019 - 08:04 WIB
Bersama AS Roma, Nicolo Zaniolo Catat Rekor Unik
Nicolo Zaniolo jadi salah satu bintang kemenangan Roma saat melibas Istanbul Basaksehir dengan skor 4-0, Jumat dini hari WIB. Foto: Ist
A A A
ROMA - Sosok Nicolo Zaniolo menjadi salah satu bintang kemenangan Roma saat menghempaskan Istanbul Basaksehir dengan skor 4-0, Jumat dini hari WIB.

Bentrokan melawan Basaksehir merupakan laga pertama tim di Liga Europa musim ini.

Zaniolo mencetak satu gol pada pertandingan yang berlangsung di Olimpico dan turut berkontribusi lewat satu assist ketika Edin Dzeko mencetak gol.

Praktis, untuk kali pertama Zaniolo berhasil menyumbangkan satu gol dan assist selama memperkuat Roma dalam sebuah laga di semua kompetisi.

Pelatih Roma, Paulo Fonseca, dalam suasana hati yang positif setelah kemenangan timnya 4-0 atas Istanbul Basaksehir, Jumat dini hari WIB. Memuji perkembangant timnya.

"Pertandingan Lazio sangat penting bagi kami untuk memahami apa yang tidak kami lakukan dengan baik - banyak hal yang tidak berhasil bagi kami dalam pertandingan itu. Kami berbicara bersama sebagai tim untuk mengubah banyak hal dan menjadi lebih agresif. Kami ingin bola terus ada di kaki kami. Para pemain sedang belajar dan saya senang dengan cara mereka bermain hari ini." kata Paulo Fonseca.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6697 seconds (0.1#10.140)