Berkulit Sawo Matang, Ini Inspirasi Berbusana untuk Pria

Selasa, 24 September 2019 - 13:58 WIB
Berkulit Sawo Matang, Ini Inspirasi Berbusana untuk Pria
Pria berkulit sawo matang kerap kesulitan memilih warna saat berbusana. Padahal, jika mau mengeksplore penampilan, mereka akan tampil lebih menarik. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Warna kulit yang gelap atau sawo matang membuat sebagian pria kerap menggunakan busana dengan warna aman, seperti hitam, putih atau cokelat.

Sayang, penampilan seperti itu kerap membuat mereka terlihat tak menarik dan membosankan. Padahal, pria berkulit sawo matang juga bisa tampil gaya dan menarik.

Anda pun tak perlu takut untuk mengeksplor penampilan. Rahasianya adalah padu padan yang tepat antara corak dan warna. Dilansir Mensxp, berikut tips berbusana untuk pria berkulit sawo matang.

1. Pilih warna pastel
Warna pastel seperti kuning lemon, biru dan merah muda sangat dianjurkan untuk mereka yang berkulit sawo matang. Warna-warna tersebut dapat membuat kulit para pria menjadi lebih terang.

2. Pilih busana bermotif
Pilih busana bermotif baik itu kemeja atau kaus. Namun pilih motif yang cocok dan aman lantaran tidak semua motif cocok digunakan pria berkulit sawo matang. Pilih motif yang tidak begitu mencolok sehingga mudah dipadukan dengan item fashion lainnya.

3. Kemeja dan kaus
Pria berkulit sawo matang disarankan memilih kaus tanpa lengan dan kemeja yang dipadu dengan warna tidak terlalu terang tapi juga tidak terlalu lembut. Anda bisa memilih warna yang segar untuk dalaman dan pastel untuk luaran.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7656 seconds (0.1#10.140)