alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pelaku Pembakar Mantan Pacar Diantar Keluarga ke Polisi

iNews.id
Pelaku Pembakar Mantan Pacar Diantar Keluarga ke Polisi
Ilustrasi pembakaran mantan pacar. dok

MUBA - Senen, pelaku pembakaran mantan pacar, menyerahkan diri ke Mapolsek Babat Toman, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Pelaku diantar keluarga ke kantor polisi untuk selanjutnya diproses hukum.

Pelaku yang beralamat di Jalan Inpres, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, kemudian dibawa ke Mapolres Musi Banyuasin untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. “Tersangka menyerahkan diri dengan diantar keluarganya tadi malam. Tersangka diterima langsung Ibu Kapolres (AKBP Andes Purwanti),” kata Kapolsek Babat Toman, AKP Ali Rojikin, Jumat (12/7/2019).

Dia mengatakan, tersangka saat ini sudah ditahan di Mapolres Musi Banyuasin. Dari pemeriksaan sementara, tersangka mengaku sakit hati lantaran jalinan kasih dengan korban, Irma Fitriani, warga Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman, selama tujuh tahun kandas. “Tersangka dan korban sudah berpacaran selama tujuh tahun dan baru awal Juni lalu putus. Korban memutuskan hubungan, sehingga tersangka sakit hati dan menganiaya korban,” kata Ali Rojikin.



Dia menambahkan, akibat perbuatannya tersangka dijerat Pasal 351 ayat 2 dengan ancaman maksimal diatas lima tahun penjara. Diketahui, Irma Fitriani (24), warga Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin dibakar hidup-hidup oleh mantan pacarnya, Senen, lantaran tak terima diputus cintanya oleh korban. Akibat kejadian itu, Irma mengalami luka bakar hingga 70 persen dan kini masih dirawat intensif di RSUD Sekayu.

Korban dibakar saat korban tengah bekerja di sebuah toko pakaian. Sebelum peristiwa itu terjadi, korban dan pelaku sempat adu mulut membahas hubungan mereka. Pelaku yang sudah kalap kemudian menyiramkan bensin ke tubuh korban yang diambil dari motor pelaku. Pelaku kemudian menyulutkan korek api ke tubuh lorban. Setelah menganiaya korban, pelaku melarikan diri.



(boy)

loading...