Cedera Lagi, Lionel Messi Seolah Kehilangan 'Kaki'

Rabu, 25 September 2019 - 15:02 WIB
Cedera Lagi, Lionel Messi Seolah Kehilangan Kaki
Lionel Messi kembali cedera. Meski tak serius, pelatih Ernesto Valverde tak mau ambil risiko. Foto/SI
A A A
BARCELONA - Lionel Messi kembali mengalami cedera. Apes yang diderita bintang Barcelona itu seolah membuat dunia sepak bola berhenti.

Messi memang sangat diharapkan bisa mengangkat pamor Barcelona musim ini. Ia pun berjuang dari cedera betis yang sebelumnya didera.

Sang bintang pun sempat bermain ketika Blaugarana menumbangkan Villarreal, Rabu (25/9/2019) dinihari.

Sayangnya penampilan Messi kembali diganggu cedera. Pelatih Ernesto Valverde yang tak mau menanggung risiko langsung menarik Messi keluar setelah diketahui mengalami cedera addcutor.

"Ketika sesuatu terjadi pada Messi, dunia seolah berhenti, tidak hanya di sini. Saya tidak berpikir ini serius. Kami tidak ingin mengambil risiko. Kami akan melihatnya, saya tidak bisa memberi tahu Anda apa pun sekarang. Dia telah lama terluka dan kami tidak ingin mengambil risiko saat ini," kata Valverde dikutip Marca.

Sementara itu mengomentari kemenangan atas Villarreal, Valverde mengaku senang hasil yang diperoleh anak asuhnya.

"Kadang-kadang Anda melakukannya dengan benar dan kadang-kadang Anda salah. Kami bermain tiga hari yang lalu, rotasi selalu diperlukan dalam situasi seperti ini," katanya.

"Ini adalah final piala bagi kami. Kami kehilangan pertandingan terakhir. Kami membutuhkan pemain-pemain baru di lini tengah khususnya."

"Villarreal adalah tim yang bagus, (Karl Toko) Ekambi adalah pemain yang sangat berbahaya, dia sangat cepat. (Santi) Cazorla dan (Gerard) Moreno juga brilian."
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3206 seconds (0.1#10.140)