DPD IKM Kota Linggau Galang Dana Warga Minang di Wamena

Minggu, 29 September 2019 - 07:56 WIB
DPD IKM Kota Linggau Galang Dana Warga Minang di Wamena
DPD IKM Kota Linggau Galang Dana Warga Minang di Wamena
A A A
LUBUKLINGGAU - DPD IKM (Ikatan Keluarga Minang) Kota Lubuklinggau secara spontan menggalang dana dengan keliling di Pasar Inpres untuk membantu warga Minang yang berada di Wamena, Jayawijaya, Papua.

"Kami secara spontan melaksanakan kegiatan ini untuk sedikit meringankan beban warga Minang yang berada di Wamena. Selain keliling pasar inpres, kami juga berharap partisipasi warga minang lainnya yang berada di Kota Lubuklinggau, untuk sedikit memberikan bantuannya,” tutur Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Lubuklinggau Herman Sanur, Minggu (29/09/2019).

Penggalangan dana kali ini dilakukan di Pasar Inpres, yang mana para pedagang yang berasal dari Sumatera Barat memberikan bantuan secara sukarela. Dan penggalangan dana ini akan dilanjutkan lagi pada hari beikutnya di lokasi yang berbeda.

"Kami harapkan masyarakat rantau di Kota Lubuklinggau ikut berpartisipasi untuk membantu warga Minang di Wamena guna meringkan beban sanak saudara kami di rantau yang kini sedang mengalami musibah akibat kerusahan berapa hari lalu. Semoga mereka taba dan kuat menghadapi musibah ini," pungkasnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5466 seconds (0.1#10.140)