Pogba Dinilai Schmeichel Sebagai Pemain Bermasalah di MU

Selasa, 01 Oktober 2019 - 14:09 WIB
Pogba Dinilai Schmeichel Sebagai Pemain Bermasalah di MU
Peter Schmeichel meyakini Paul Pogba merupakan pemain bermasalah untuk Manchester United. Foto/Ist
A A A
MANCHESTER - Peter Schmeichel menilai Paul Pogba sebagai pemain bermasalah untuk Manchester United. Pernyataan itu muncul setelah Setan Merah ditahan imbang 1-1 atas Arsenal di Stadion Old Trafford, Selasa (1/10/2019) WIB.

Selama pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Arsenal, Schmeichel menilai Pogba menghasilkan kinerja yang relatif tidak memuaskan lantaran ia masih dibekap masalah cedera pergelangan kakinya. Namun, hal itu tidak bisa dijadikan sebagai alasan.

Pasalnya, United mengawali start terburuk dengan meraih sembilan poin dari tujuh pertandingan di Liga Inggris 2019/2020. Itu merupakan perolehan poin terendah yang pernah dibuat Setan Merah sejak 30 tahun lalu atau musim 1989/1990.

"Cara bola digerakkan saat Pogba berada di tim berbeda dengan kecepatan bola digerakkan saat dia tidak berada di tim. Itu adalah sesuatu yang saya pikir perlu mereka kerjakan. Jika Pogba bermain di tim ini, ia perlu sedikit mempercepatnya. Ia serius memperlambatnya, dalam 25 menit pertama pada dasarnya hanya memainkan bola mundur," kata Schmeichel dikutip dari LiveScore.

Melihat permainan berpengalaman seperti Pogba pada laga krusial, tentunya sangat mengecewakan buat penggemar United. Schmeichel merasa tidak mengerti peran gelandang asal Prancis di skuat Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya tidak mengerti apa perannya dalam tim ini. Bahkan ketika Ole membuat pergantian pemain dan membuat Pogba semakin maju, tidak banyak yang terjadi. Ada dua operan yang sangat bagus dalam permainan dari Pogba tapi ini dua, bukan 15. Dan saya melihat itu sebagai masalah. Dia mengambil banyak perhatian. Rasanya seperti dia anak yang bermasalah di tim ini."

"Ketika Anda memiliki seseorang yang membutuhkan banyak perhatian, kita perlu memahami apa perannya, apa yang akan dia lakukan untuk tim Manchester United ini? Saya pikir para pemain cukup baik di sekitarnya," pungkas Schmeichel.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6367 seconds (0.1#10.140)