Lawan COVID-19, FRISIAN FLAG-Shopee Hadirkan ‘Beli 1 Sumbang 1’

Jum'at, 01 Mei 2020 - 17:51 WIB
loading...
Lawan COVID-19, FRISIAN FLAG-Shopee Hadirkan ‘Beli 1 Sumbang 1’
Lawan COVID-19, FRISIAN FLAG-Shopee Hadirkan ‘Beli 1 Sumbang 1’. Foto istimewa
A A A
JAKARTA - Puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini diwarnai upaya melawan penyebaran pandemi COVID-19. Setiap elemen bangsa, dengan caranya masing-masing, turut melawan pandemi hingga di masa puasa tahun ini. Seperti yang dilakukan Frisian Flag Indonesia bersama Shopee Indonesia.

Untuk memenuhi nutrisi guna mempertahankan imunitas tubuh, keduanya ikut terpanggil untuk membantu sesama dengan menghadirkan inisiatif program “Beli 1 Sumbang 1”, di mana setiap pembelian satu produk susu FRISIAN FLAG®, dapat menyumbangkan satu produk susu kepada pihak yang membutuhkan, terutama tenaga medis di Indonesia.

Andrew F. Saputro, Corporate Affairs Director PT. Frisian Flag Indonesia mengatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk ikut melakukan aksi yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. Sebagai perusahaan produk bernutrisi berbasis susu, Frisian Falf menyadari pentingnya pemenuhan nutrisi harian untuk menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi ini.

"Seperti yang disampaikan pemerintah Indonesia dan berbagai pakar kesehatan, agar masyarakat menjaga imunitas tubuh dengan mengkonsumsi menu bergizi seimbang yang mengandung protein,vitamin dan mineral yang cukup," kata Andrew, Jumat (01/05/2020).

Untuk itu, lanjutnya, Frisian Flag menyediakan rangkaian produk susu FRISIAN FLAG® terbuat dari susu sapi dengan kandungan protein dan diperkaya vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh untuk mendukung pembentukan sistem imunitas.

“Dengan terbatasnya ruang gerak masyarakat, kami ingin memberikan akses mudah bagi pengguna yang ingin berpartisipasi dan membantu dalam melawan pandemi ini. Kami senang sekali dapat berkolaborasi bersama Shopee, platform e-commerce yang memiliki jangkauan di seluruh daerah Indonesia, kami berharap inisiatif ini dapat mengajak lebih banyak pengguna untuk berpartisipasi dalam program 'Beli 1 Sumbang 1' melalui Frisian Flag Official Shop di Shopee yang hasilnya akan kami salurkan melalui mitra yang telah bekerja sama dengan FRISIAN FLAG®,” bebernya.

Sementara itu, Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih bisa bekerja sama dengan FRISIAN FLAG. “Kami sangat senang dapat menjalankan inisiatif bersama dengan FRISIAN FLAG® dalam upaya melawan penyebaran COVID-19 di Indonesia. Sejalan dengan kampanye #ShopeeDariRumah yang kami hadirkan, inisiaitf ‘Beli 1 Sumbang 1’ merupakan bentuk solusi dari Shopee dan FRISIAN FLAG® dalam menawarkan kemudahan dan keamanan bagi pengguna yang ingin berdonasi tanpa harus keluar rumah," bebernya.

Dia menilai, dalam tengah situasi seperti ini Shopee memiliki tugas dan fungsi sosial untuk memberikan wadah bagi mitra brand untuk menjangkau lebih luas masyarakat melalui platform kami. "Kami berharap kerjasama ini dapat membantu pemenuhan kebutuhan asupan nutrisi di tengah pandemi virus corona ini dan juga mendukung para tenaga medis yang bekerja keras menjaga kesehatan bangsa Indonesia,” tutur Daniel.

Periode program FRISIAN FLAG® Beli 1 Sumbang 1 berlangsung pada 1-31 Mei 2020, dimana setiap pembelian satu produk susu FRISIAN FLAG® pada periode tersebut, akan disumbangkan satu Produk FRISIAN FLAG® kepada tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan di Indonesia. Program ini tidak berlaku untuk produk FRISIAN FLAG® di bawah 12 bulan.

Frisian Flag Indonesia merupakan produsen produk-produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak dan keluarga di Indonesia dengan merek FRISIAN FLAG®, yang juga dikenal sebagai Susu Bendera. FRISIAN FLAG® telah menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia selama lebih dari 98 tahun.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7065 seconds (0.1#10.140)