Guru SMP 2 Lubuklinggau Tewas Terjatuh Usai Dijambret

Kamis, 03 Oktober 2019 - 20:19 WIB
Guru SMP 2 Lubuklinggau Tewas Terjatuh Usai Dijambret
Ely Eliana (50) Guru SMP Negeri 2 Kota Lubuklinggau yang juga warga Perumnas Lestari, Kamis (3/10/2019) tewas terjatuh usai dijambret di depan Sekretariat Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Musi Rawas. Foto iNews TV/Era NW
A A A
LUBUKLINGGAU - Ely Eliana (50) Guru SMP Negeri 2 Kota Lubuklinggau yang juga warga Perumnas Lestari, Kamis (3/10/2019) tewas terjatuh usai dijambret di depan Sekretariat Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Musi Rawas. Berdasarkan informasi yang diperoleh di tempat kejadian perkara (TKP) korban dari arah lampu merah Simpang Lapter menuju arah Rumah Sakit Siti Aisyah, dan setiba di TKP korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario Techo warna merah tanpa nopol, dipepet oleh sepeda motor vixion warna merah yang dikendarai oleh dua orang.

“Kami cuma lihat ada motor yang memepet korban, tidak lama kemudian terlihat korban terjatuh sambil berteriak, sedangkan dua orang yang mengendarai motor vixion sempat menoleh dan langsung ngebut. Sepertinya jambret itu mbak,” kata Puput saksi mata di lokasi kejadian.

Menurut Puput, ibu itu guru di SMP 2 mau jemput anaknya, karena tadi tetangganya sempat ngomong bahwa korban mau jemput anaknya. “Tadi anaknya lewat dan melihat ibunya langsung menangis,” timpalnya.

Warga yang sempat melihat korban yang terkapar dengan bersimbah darah langsung melarikan korban ke RS Siti Aisyah. Namun setelah sempat mendapatkan pertolongan korban menghembuskan nafas terakhirnya. Kini korban sudah dibawa ke rumah duka.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7858 seconds (0.1#10.140)