Membaik, Dokter Izinkan Mantan Sespri Wiranto Pulang

Senin, 14 Oktober 2019 - 11:36 WIB
Membaik, Dokter Izinkan Mantan Sespri Wiranto Pulang
Fuad Sauqi, sudah diperbolehkan pulang dari RSUD Berkah Pandeglang. Foto/SINDOnews/Rasyid Ridho
A A A
PANDEGLANG - Salah seorang korban penyerangan saat Menko Polhukam Wiranto di Pandeglang, Fuad Sauqi, sudah diperbolehkan pulang dari RSUD Berkah Pandeglang.

Tokoh ulama Pandeglang dan mantan Sespri Menko Polhukam Wiranto itu diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit setelah dinyatakan membaik setelah mendapatkan perawaran intensif.

Fuad Sauqi meninggalkan rumah sakit Minggu 13 Oktober 2019 pukul 10.00 WIB. "Sudah pulih dan sudah kembali berkumpul dengan keluarga," kata Bupati Pandeglang Irna Narulita melalui pesan Whatsapp yang diterima.

Pengurus Mathla'ul Anwar itu menjadi salah satu korban dalam insiden penusukan Wiranto. Fuad pada saat kejadian berada dekat dengan mantan Panglima TNI itu dan berusaha mengamankan pelaku. Namun, dia terkena serangan dari Abu Rara.

"Ada luka ringan di dada bagian atas kanan kiri luka. Hasil ronsen tidak ada tanda luka rusak mengenai paru ataipun patah tulang iga," kata Direktur RSUD Berkah Pandeglang dr Firmansyah.

Sementara korban lainnya yakni Kapolsek Menes Kompol Dariyanto masih mendapatkan perawatan medis di RS Sari Asih Kota Serang.

Kapolsek mendapatkan luka tusukan di bagian punggung dan dada oleh pelaku Fitri Andriyana saat menolong Wiranto.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1340 seconds (0.1#10.140)