Kabar Deepika Padukone dan Film Terbarunya

Senin, 14 Oktober 2019 - 14:15 WIB
Kabar Deepika Padukone dan Film Terbarunya
Deepika Padukone membocorkan cerita untuk film terbarunya. Salah satu bintang top Bollywood ini mengaku tengah mempersiapkan proyek layar lebar. Foto/Instagram
A A A
NEW DELHI - Deepika Padukone memberi kabar gembira pada seluruh fans. Pada saat pembukaan Jio MAMI Movie Mela 2019 dia mengaku akan mulai syuting film romantis yang kelam pada awal tahun depan.

Ketika salah satu moderator, Anupama Chopra bertanya apakah Deepika telah menemukan film romantis yang membuatnya terhanyut dengan karakter yang dibangunnya itu?

“Saya telah menemukan sebuah film yang mungkin akan saya lakukan awal tahun depan, tapi ini tidak ringan. Itu masih asmara yang berantakan, cukup gelap tapi masih di ruang romantis,” kata Deepika seperti dilansir The Indian Express.

Deepika sendiri telah beberapa kali tampil dalam komedi romantis, seperti Love Aaj Kal, Cocktail dan Yeh Jawaani Hai Deewani, dan sukses dengan drama romantic, seperti Ram Leela dan Bajirao Mastani.

Deepika juga tampil dalam Chhapaak yang disutradarai Kabir Khan, film biopik penyintas serangan asam Laxmi Agrawal. Dia juga bermain di 83, film yang menandai penampilan pertama bersama suaminya, Ranveer, setelah mereka menikah.

“Ranveer dan aku sangat berbeda. Tidak ada keinginan untuk berperilaku seperti suami dan istri atau pacar ketika Anda sedang bekerja,” jelasnya.

"Pada 83, aku tidak berpikir apakah dia suamiku karena ada begitu banyak yang harus dipikirkan pada saat itu, adegan, batas-batas. Pikiran Anda sibuk dan Anda tampil seperti karakter Anda dan semua hal itu ikut bermain," pungkasnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0444 seconds (0.1#10.140)