Dodi: ASN Muba Silahkan Antar Anak ke Sekolah

Senin, 15 Juli 2019 - 15:15 WIB
Dodi: ASN Muba Silahkan Antar Anak ke Sekolah
Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengizinkan ASN di lingkungan Pemkab Muba untuk boleh tidak mengikuti apel rutin Senin pagi dan mengizinkan ASN mengantar anak ke sekolah. Foto/ist
A A A
MUBA - Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin memberi izin kepada ASN di lingkungan Pemkab Muba untuk tidak mengikuti apel rutin Senin pagi dan mengizinkan ASN mengantar hari pertama anak ke sekolah.

"Saya berikan kelonggaran supaya bisa di hari pertama TAB ini orang tua bisa secara langsung mengantar anak ke sekolah masing-masing," ujar Kandidat Doktor Universitas Padjajaran ini.

Dikatakan, upaya tersebut supaya anak di hari pertama masuk sekolah bisa lebih bersemangat dan mendapatkan perhatian langsung dari orang tua mereka. "Apalagi ada yang baru masuk kelas satu atau masuk TK, nah anak-anak seperti ini sangat butuh mendapatkan pendampingan dari orang tua mereka," tuturnya.

Lanjutnya, setelah mengantar anak ke sekolah dirinya meminta ASN kembali menjalankan rutinitas seperti biasa. "Ya, kalau sudah diantar, kerja lagi. Jangan lupa kerja, pelayanan publik di Muba juga harus tetap berjalan," pungkasnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7816 seconds (0.1#10.140)