Memalukan, Wali Kota Ini Ketahuan Pesta Seks dengan Pelacur

Senin, 14 Oktober 2019 - 16:21 WIB
Memalukan, Wali Kota Ini Ketahuan Pesta Seks dengan Pelacur
Cuplikan dari rekaman video pesta seks Wali Kota Gyor, Zsolt Borkai dengan beberapa pelacur. Foto/Mirror/ATV
A A A
GYOR - Sebuah rekaman video asusila menunjukkan Wali Kota Gyor di Hongaria terlibat dalam sebuah pesta seks dengan pelacur bersama pria lain di atas kapal pesiar mewah.

Skandal ini jadi pukulan bagi pemerintah, karena wali kota tersebut merupakan sekutu politik Perdana Menteri Viktor Orban.

Rekaman video jelas menunjukkan Wali Kota Gyor, Zsolt Borkai, 54, bersama beberapa pelacur. Laporan media setempat menyatakan pesta itu dipicu oleh konsumsi kokain.

Rekaman video itu telah bocor ke publik. Parahnya, skandal pesta seks itu terungkap hanya beberapa hari sebelum pemilu lokal yang berlangsung hari Minggu kemarin.

Video asusila itu telah di-posting di blog dan situs-situs dewasa.

Borkai, yang sejatinya dinobatkan sebagai pahlawan nasional setelah memenangkan medali emas Olimpiade dalam kejuaraan senam, menolak untuk mengundurkan diri setelah skandal pesta seksnya terungkap.

Skandal asusila itu muncul bersamaan dengan tuduhan korupsi, penyalahgunaan kekuasaan dan penggunaan narkoba.

Selain Borkai, sebuah rekaman adegan seks yang melibatkan Wali Kota Budaros, Tamas Wittinghoff, juga bocor selama kampanye menjelang pemilu.

Pesta seks yang melibatkan Borkai dilaporkan terjadi di lepas pantai Dubrovnik, Kroasia, selama perjalanan kapal pesiar mewah di sekitar Laut Adriatik.

Sejak video asusila itu bocor, Borkai terpaksa membatalkan penampilannya di hadapan publik dan mengklaim dia menjadi target dalam kampanye kotor untuk mendepaknya dari kantor wali kota.

"Saya menganggap kebohongan yang diterbitkan tentang saya sebagai bagian dari kampanye oposisi yang bertujuan mengalihkan perhatian dari ketidakmampuan mereka sendiri," katanya, seperti dikutip dari Mirror, Senin (14/10/2019).

Tetapi dia kemudian mengakui bahwa dia mengambil bagian dalam pesta seks dan tetap menolak untuk mengundurkan diri.

Dia juga memposting foto keluarganya di Facebook dengan tulisan; “Kami menunggu. Baik atau buruk."

Pemilu lokal pada hari Minggu digelar untuk memilih wali kota dan anggota majelis kota setempat untuk periode lima tahun ke depan.

Wali Kota Budapest, Istvan Tarlos, seperti dikutip Hungary Today, mengatakan Borkai tidak layak memegang gelarnya. "Itu tidak dapat dipertahankan, tidak dapat diterima, dan tidak layak," katanya.

Borkai adalah mantan juara senam Olimpiade, di mana ia memenangkan medali emas di Olimpiade Musim Panas 1988 di Seoul.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5083 seconds (0.1#10.140)