Dijual Rp53 Juta, Ini Mantel Aneh Terbaru Burberry

Selasa, 15 Oktober 2019 - 15:08 WIB
Dijual Rp53 Juta, Ini Mantel Aneh Terbaru Burberry
Burberry merilis koleksi mantel terbarunya dengan desain aneh seperti perpaduan antara blazer dan puffa coat. Mantel aneh ini dibandrol dengan harga Rp53 juta. Foto/Metro.co.uk
A A A
JAKARTA - Produsen fashion Burberry merilis koleksi terbarunya. Sebuah coat atau mantel musim dingin dengan desain yang tidak biasa.

Bahkan, desain yang terbilang aneh ini menampilkan perpaduan antara blazer dan bawahan puffa coat.

Dilansir dari Metro, setengah puffa coat berwarna merah dan cokelat dapat dikenakan di bawah camel coat khusus sebagai semacam rok.

Jika tidak ingin menggunakannya, Anda juga dapat melepas puffa coat tersebut dan memakainya sebagai bagian terpisah.

Selain desainnya yang tak biasa, rumah mode mewah ini juga membandrol koleksi terbarunya itu dengan harga yang cukup mahal sehingga menjadi perbincangan. Untuk satu coat, Burberry membandrolnya seharga USD3790 (Rp53 juta).

Menurut situs web Harrods, di mana matel itu dijual, mantel wol tersebut diklaim menghadirkan pendekatan awet muda untuk pakaian Italia.

Terlebih lagi, coat itu juga tersedia dalam desain yang berbeda. Di mana tersedia mantel wol tartan pada bagian atas dan puffa hijau di bawah.

Kemunculan mantel ini pun sontak mendapat respon yang beragam dari banyak pengguna media sosial.

Beberapa diantaranya mempertanyakan desain tersebut dan bingung kenapa dua mantel bagus disatukan sehingga menghasilkan karya yang aneh.

"Mengapa? Mengapa seseorang melakukan ini pada 2 mantel yang sangat bagus?" tulis seorang komentator.

"Saya tidak akan membayar USD37,90 untuk mantel itu," kata yang lain.

"Jika saya tidak melihat harganya, saya akan 100% menganggap itu adalah mantel yang ditujukan untuk guru yang harus melakukan tugas darmawisata di luar ruangan pada musim dingin," ujar netizen.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7935 seconds (0.1#10.140)