Tragis, Bapak dan Anak Terbakar dalam Kios Bensin

Selasa, 15 Oktober 2019 - 15:51 WIB
Tragis, Bapak dan Anak Terbakar dalam Kios Bensin
Rumah dan Kios Agus warga Pekon Sampang Turus, Kecamatan Wonosobo, Tanggamus, Lampung hampir ludes dilalap si jago merah, Selasa (15/10/2019). Foto/iNews TV/Indra S
A A A
TANGGAMUS - Rumah dan kios milik Agus warga Pekon Sampang Turus, Tanggamus, Lampung ludes dilalap si jago merah, Selasa (15/10/2019). Akibatnya Agus dan sang anak Ahmat Ropei mengalami luka bakar serius.

Menurut Marhan saksi di TKP, kejadian tersebut karena kelalaian dari sang pemilik rumah yang menjual bensin dimana saat istri menggunakan lilin api untuk mengemas gula pasir tanpa disadari api menyambar bensin dan sehingga terjadi kebakaran.

Lalu maksud hati ingin menyelamatkan harta bendanya nahas justru Agus tersiram bensin dan terbakar badannya.

Melihat sang bapak terbakar sang anak Ahmat Ropei mau menyelamatkannya sehingga ikut bergelut dengan api.

“Korban kebakaran bapak dan anak harus dirawat intensif di Rumah Sakit Batin Mangkunang Kota Agung karena mengalami luka serius,” kata dia.

Marhan mengatakan, beruntung masyarakat segera membantu memadamkan api dengan air sehingga dalam waktu 30 menit api dapat dipadamkan.

“Akibat kebakaran ini kerugian harta benda diperkirakan puluhan juta rupiah dan menelan korban Agus sang pemilik rumah hingga 90 % luka bakar dan Ahmat Ropei 80% luka bakar dan keduanya sedang dirawat di Rumah Sakit Batin Mangkunang Kota Agung,” papar Marhan.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6362 seconds (0.1#10.140)