April 2020, Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Dirilis

Kamis, 17 Oktober 2019 - 14:15 WIB
April 2020, Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Dirilis
Samsung Galaxy Fold versi kedua akan dirilis pada awal tahun 2020 berbarengan dengan Galaxy S11. Foto/ist
A A A
SEOUL - Samsung Galaxy Fold sekarang sudah tersedia di pasaran, tapi masih ada yang menilai memiliki potensi kerapuhan ekstrem.

Jika perusahaan tidak dapat menyelesaikan masalah ini dengan tetap mempertahankan desain yang sama, maka masalahnya dapat diselesaikan melalui versi baru.

Menurut surat kabar Korea, The Bell, Galaxy Fold 2 bisa tiba lebih cepat dari yang diharapkan. Pertama, media Korea ini bisa mendapatkan nama kode yang diasumsikan untuk perangkat kedua dari Galaxy Fold ini, nama kodenya "Bloom".

Tetapi yang terpenting, menurut sumber dari pemasok suku cadang, model baru akan diperkenalkan pada awal Maret 2020 dan dirilis pada bulan April.

Dengan demikian, handphone layar lipat ini akan keluar secara substansial dalam periode yang sama dengan Galaxy S11 di masa depan. Sesuatu yang tidak mungkin dilakukan pada Galaxy Fold pertama.

Sayangnya pabrikan Korea tersebut masih ragu tentang ukuran layar yang akan diadopsi. Mereka ragu menggunakan ukuran panel, antara 6,7 inci atau 8,1 inci. Sementara versi pertama mengadopsi panel 7,29 inci.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7968 seconds (0.1#10.140)