Bisnis Kue Teuku Wisnu Tetap Eksis di Tengah Pandemi Corona

Senin, 04 Mei 2020 - 14:24 WIB
loading...
Bisnis Kue Teuku Wisnu Tetap Eksis di Tengah Pandemi Corona
Teuku Wisnu tidak kehilangan ide untuk tetap bisa menjalankan bisnis kuenya di tengah pandemi virus corona selama Ramadhan ini. Justru banyak kegiatan yang dilakukan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pandemi virus corona berimbas ke berbagai sektor, termasuk dunia usaha. Namun, hal itu tidak membuat Teuku Wisnu yang menjalani bisnis kue di Malang kendur. Salah satu pesinteron Indonesia ini bahkan tetap eksis. Kok bisa?

Selama pandemi virus corona di bulan suci Ramadhan, Wisnu yang memiliki outlet kue Malang Strudel melibatkan dai untuk memberikan kajian melalui aplikasi zoom dan masyarakat Malang bisa join, meski Di Rumah Aja.

Kajian diberikan oleh Ustadz Salim A Fillah, Ustadz Luqmanul Hakim serta Ustadzah Oki Setiana Dewi. Tema kajian beragam, seperti menumbuhkan rasa semangat dan optimistis serta berbagi terhadap sesama saat pandemi corona.

Namun, Wisnu tidak memungkiri jika covid-19 membuat 80% toko Malang Strudel tutup dan hanya melayani untuk toko di cabang Soekarno Hatta dan Karanglo.

“Di tengah situasi yang memprihatinkan ini, kami tetap ingin bisa berbagi kepada masyarakat luas, khususnya di Malang Raya. Dengan kajian salah satunya untuk memotivasi warga. Dan kami juga menambahkan 1 unit ambulance, bentuk CSR Malang Strudel untuk melayani masyarakat Malang sebagai Satgas anti Covid-19,” kata Wisnu.

Selain itu, Malang Strudel biaa tetap eksis karena team kreativitas bisa tetap selalu inovatif. Terbaru, outlet oleh-oleh terfavorit di Malang juga menambahkan variatif produk di tokonya Cabang Soekarno Hatta. Hal ini untuk mendukung UMKM Malang dengan produknya berupa frozen food, snack, sayuran dan produk lain untuk kebutuhan sehari hari.

“Iya, disituasi pandemi ini, kami (Malang Strudel) tetap berbagi kepada masyarakat Malang dengan berbagai cara yang bisa kami lakukan,” jelas Wisnu.

Untuk ikut kajian Malang Strudel, bisa masyarakat bisa mengikutinya di instagram Malang Strudel. Sedangkan untuk pelayanan Satgas Covid-19 (Ambulance), bisa langsung menghubungi call centre yang telah disiapkan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4452 seconds (0.1#10.140)