Ganda Campuran Praveen/Melati Buka Jalan Raih Gelar Pertama Denmark Open

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 17:05 WIB
Ganda Campuran Praveen/Melati Buka Jalan Raih Gelar Pertama Denmark Open
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pasangan ganda campuran Indonesia melesat ke final Turnamen Denmark Open 2019. Keberhasilan itu menjadi jalan bagi duet Praveen/Melati berpeluang untuk meraih gelar pertama musim ini. Foto Badminton Indonesia
A A A
ODENSE - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pasangan ganda campuran Indonesia melesat ke final Turnamen Denmark Open 2019. Keberhasilan itu menjadi jalan bagi duet Praveen/Melati berpeluang untuk meraih gelar pertama musim ini.

Unggulan keenam itu merebut tiket final setelah menjinakkan ganda Taiwan, Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya dalam straight game dengan skor identik 21-12, 21-12 di partai pertama lapangan 2 Odense Sports Park, Odense, Denmark, Sabtu (19/10) sore WIB. Kemenangan yang diraih dalam 27 menit itu memperbesar superioritas pertemuan Praveen/Melati menjadi 3-0.

Kemenangan ini mengantarkan Praveen/Melati yang berperingkat tujuh dunia lolos ke final kelima musim ini. Artinya, mereka berpeluang mengakhiri puasa gelar musim ini setelah dalam empat laga final hanya menjadi runner-up.

Empat final sebelumnya diraih Praveen/Melati di India Open, New Zealand Open, Australian open dan Japan Open. Dalam dua final mereka dikalahkan ganda China, Wang Yi Lyu/Huang Dongping di (India Open dan Australian Open ), sekali kalah dari Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (Japan Open) dan sekali takluk kepada ganda Malaysia, Chang Peng Soon/Goh Liu Ying (New Zealand Open).

Nah, di final Denmark open besok, Praveen/Melati menunggu pemenang pertandingan antara Wang/Huang melawan ganda Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae YuJung. Jika bertemu Wang/Huang akan menjadi pertemuan final ketiga musim ini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.7917 seconds (0.1#10.140)