Gerindra: Kepulangan Habib Rizieq Tak Ada Relevansinya dengan Kemhan

Kamis, 24 Oktober 2019 - 14:53 WIB
Gerindra: Kepulangan Habib Rizieq Tak Ada Relevansinya dengan Kemhan
Partai Gerindra menyebutkan, permintaan PA 212 untuk memulangkan Habib Rizieq Shihab ke tanah dinilai tidak memiliki relevansinya Kementerian Pertahanan. Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
JAKARTA - Permintaan PA 212 memulangkan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air dinilai tidak memiliki relevansinya Kementerian Pertahanan (Kemhan).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) sebagai bukti bahwa konsep Gerindra tentang pertahanan diterima pemerintah.

"Kaitannya dengan Habib Rizieq saya rasa tidak ada relevansinya dengan kementerian pertahanan," ujar Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Akan tetapi kata dia, upaya Partai Gerindra memulangkan Habib Rizieq Shihab ke tanah air dari Arab Saudi sudah dilakukan.

"Sebelum pembentukan kabinet kami sudah pernah waktu akan rekonsiliasi, sebelum MRT kami melakukan pembicaraan ke arah situ," ujar wakil ketua DPR ini.

Kemudian, apakah Prabowo Subianto akan mengusahakan kembali, Dasco mengaku tidak mengetahui.

"Kalau itu saya enggak tahu apakah akan diusahakan kembali atau tidak saya belum mendengar langsung dari beliau. Nanti akan saya tanyakan," pungkasnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6434 seconds (0.1#10.140)