Selebgram Cantik Serbia Dibui karena Simpan Puluhan Senjata

Kamis, 24 Oktober 2019 - 16:23 WIB
Selebgram Cantik Serbia Dibui karena Simpan Puluhan Senjata
Selebgram asal Serbia, Radojka Kecman, dijebloskan ke penjara setelah menyimpan puluhan senjata. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
BELGRADE - Penyanyi sekaligus selebgram asal Serbia, Radojka Kecman, dan temannya dijebloskan ke penjara oleh otoritas keamanan setempat karena kedapatan simpan senapan serbu, pistol, peredam suara dan amunisi di apartemennya.

Diduga, senjata-senjata tersebut dimaksudkan untuk sindikat kejahatan di Montenegro.

Seorang hakim memerintahkan Kecman (25) ditahan selama 30 hari dengan tuduhan kepemilikan senjata ilegal, pembuatan dan perdagangan senjata serta bahan peledak.

Dikutip dari Russia Today, Kamis (24/10/2019), polisi menemukan dua senapan serbu di apartemennya di Novi Sad, selama penggerebekan pekan lalu. Namun itu baru permulaan.

Temuan besar baru didapatkan saat penggeledahan kedua, di rumah kenalannya Svetozar Zivkovic di desa Bajmok dekat Subotica.

Menurut Kementerian Dalam Negeri Serbia di sana, polisi menyita sebelas senjata Kalashnikov, 11 pistol udara yang dikonversi menjadi senjata api, sepuluh peredam suara, dan sejumlah besar amunisi. Zivkovic (59) sendiri didentifikasi sebagai warga negara Swedia.

Tabloid Serbia melaporkan, mengutip sumber polisi anonim, salah satu senapan yang disita ditutupi dengan pernis putih.

Media itu menambahkan bahwa "trik" ini sering digunakan oleh penjahat untuk membuat senjata lebih mudah terbakar dan dengan demikian menutupi jejak mereka.

Pada hari Rabu, surat kabar Montenegro Borba mengklaim bahwa senjata itu mungkin ditujukan untuk apa yang disebut Klan Skaljar, sebuah kelompok kejahatan terorganisir yang berbasis di Kotor.

Skaljars dilaporkan bermusuhan dengan geng lain yang berbasis di Kotor sejak 2014, karena hilangnya sekitar 200 kilo kokain dari gudang mereka dari Valencia, Spanyol.

Kecman (25) adalah seorang penyanyi yang lebih dikenal dengan foto-foto panasnya di Instagram, yang berhasil menarik lebih dari 20 ribu pengikut. Ia sering menjadi foto model untuk perusahaan musik dan film lokal.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8102 seconds (0.1#10.140)