Ryamizard Yakin Prabowo Sosok yang Tepat Jabat Menhan

Kamis, 24 Oktober 2019 - 19:13 WIB
Ryamizard Yakin Prabowo Sosok yang Tepat Jabat Menhan
Mantan Menhan, Ryamizard Ryacudu mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang berada di Kemenhan. Foto/SINDOnews/Raka Dwi
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu mengucapakan terima kasih kepada semua jajaran Kementerian Pertahanan (Kemenhan).

"Pak Prabowo ini judulnya kenal pamit. Saya pamit. Saya pamit langsung turun nih. Hahaha. Saya mengucapkan kepada pejabat Menteri Pertahanan. Kami berharap diberi hidayah dan kekuatan selama menjabat Menhan," ujar Ryamizard di Kantor Kemenhan, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2019).

Ryamizard menyebut tugas menjadi Menhan itu sangat luar biasa salah satunya menjaga kedaulatan bangsa Indonesia. Dan Ryamizard yakin Kemenhan berjalan dengan baik dibawah naungan Prabowo Subianto.

Terlebih ia mengaku sudah tahu betul bagaimana kinerja dari teman satu angkatan saat pendidikan akademi milter 1974.

"Jadi alhamdulillah tugas ini pasti, saya yakin akan dilaksanakan sebaik-baiknya. Beliau adalah seorang prajurit sejati," jelasnya.

Dirinya juga menegaskan akan terus mengabdi pada bangsa Ini. Dengan frasa mewakafkan nyawanya untuk bangsa dan negara Indonesia.

"Kalau orang banyak mewakafkan tanahnya untuk masjid atau untuk rumah sakit, tapi saya wakafkan nyawa saya untuk bangsa dan negara ini," tuturnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6197 seconds (0.1#10.140)