alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dilaporkan Hilang, Wanita Berjilbab Ditemukan Terkubur dalam Cor Semen

Berli Zulkanedy
Dilaporkan Hilang, Wanita Berjilbab Ditemukan Terkubur dalam Cor Semen
Seorang wanita bernama Aprianita yang dilaporkan hilang dalam beberapa pekan terakhir, ditemukan terkubur di atas makam tua dan dicor semen pada bagian atasnya. Foto SINDOnews/Berli Z

PALEMBANG - Seorang wanita bernama Aprianita yang dilaporkan hilang dalam beberapa pekan terakhir, ditemukan terkubur di atas makam tua dan dicor semen pada bagian atasnya, di TPU Kandang Kawat Palembang, Sumsel, Jumat (25/10/2019).

Belum diketahui motif dugaan pembunuhan ini. Namun menurut informasi yang dihimpun, polisi telah mengamankan dua orang yang diduga mengetahui peristiwa ini.

Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, AKBP Yudhi Suhariadi dan Kanit I Kompol Antoni Adhi terlihat langsung memimpin penggalian mayat korban. Menurut Yudi, mayat ditemukan setelah mengumpulkan saksi dan alat bukti.



"Diduga kuat korban (pembunuhan), ini posisi dikubur juga tidak selayaknya. Kaki tertekuk di dalam," ujar AKBP Yudhi Suhariadi.

Mayat perempuan berusia 51 tahun itu ditemukan terkubur di makam tua. Saat ditemukam, makam dalam kondisi sudah dicor semen. "Saya yakin ini adik saya" kata kakak kandung korban, Herianto yang hadir saat penggalian makam korban, Jumat (25/10/2019).

Penemuan mayat sendiri, setelah Subdit 3 Jatanras Unit I melakukan penyelidikan setelah menerima laporan orang hilang. Bahkan saat ditemukam kondisinya telah membusuk, namun masih mengenakan pakaian. "Masih pakai pakaian, ini pakai jilbab," kata Herianto.



(sms)

loading...