Kisah Penuh Kenangan Artis Angela di Lubuklinggau

Senin, 28 Oktober 2019 - 11:36 WIB
Kisah Penuh Kenangan Artis Angela di Lubuklinggau
Kisah Penuh Kenangan Artis Angela di Lubuklinggau. Foto/SINDOnews/Era NW
A A A
LUBUKLINGGAU - Artis Angela yang ikut dalam SCTV Carnaval di Kota Lubuklinggau, mendapatkan perbuatan tidak menyenangkan dari fans, Minggu (27/10/2019) sore saat sang artis keluar dari backstage menuju mobil.

Antusias masyarakat yang berlebihan membuat Angela Gilsha, artis yang bermain dalam sinetron "Anak Langit" ini ketakutan.

Ketakukan dan kekecewaannya diunggah di instastory @angelagilsha dengan memasang foto dalam keadaan kusut sembari menulis caption.

"Setelah show dan abis ketonjok & kejambak. Kenapa kalian brutal sekali. Aku takut.”

Selain itu, wanita kelahiran Denpasar, 2 Juli 1994 ini juga membagikan sebuah video yang direkam oleh akun ayuuprmtsr. Dalam video tersebut terlihat Angela berusaha berjalan dengan keadaan dikerumuni fans.

Saat jalan Angela merasakan perbuatan yang tidak mengenakkan tersebut. Angela juga meminta para fansnya tidak mengulangi perbuatan tersebut.

"Ya begitulah situasi tadi. Ada juga yang merekam wkwkwkwkw. Lain kali jangan gitu ya," ungkapnya.

Sementara itu, terlihat ada komentar salah satu foto yang di posting Angela. Ada beberaa fans yang mengatasnamakan warga Lubuklinggau meminta maaf atas kejadian tersebut.

Seperti diungkapkan akun ayudesmitasari. "Saya mewakili masyarakat Lubuklinggau memohon maaf yang sedalamnya ya kak atas insiden yang terjadi tadi. Sekali lagi kami seluruh warga Lubuklinggau mohon maaf yang sebesarnya."
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7254 seconds (0.1#10.140)