Mulan Jameela Woles Ditugaskan di Mana Saja

Senin, 28 Oktober 2019 - 17:33 WIB
Mulan Jameela Woles Ditugaskan di Mana Saja
Anggota Komisi VII DPR Mulan Jameela (kanan). Foto/SINDOnews/Rico AS
A A A
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Raden Terry Tantri Wulansari atau dikenal Mulan Jameela mengaku akan bertugas di Komisi VII DPR.

"Insya Allah, tujuh. Saya ditempatkan sama fraksi. Ya namanya anak bawang ya kita woles (santai) ditugaskan di mana saja," tutur Mulan Jameela di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (28/10/2019).

Namun, pelantun lagu "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu tidak membeberkan saat ditanya apa saja mitra komisi VII DPR. Wanita berjilbab itu justru merasa sedang dites oleh wartawan.

"Iya betul (Mitra Komisi VII banyak). Wah ini ngetes nih, tes nih, tes nih. Ya kan kita belum ketok palu, nanti tunggu dulu kalau sudah diputuskan melalui rapat paripurna baru saya bicara ya, terima kasih," ungkap mantan personel Duo Ratu bersama Maia Estianty itu.

Namun, menurut dia, yang bakal menjadi perhatiannya adalah lingkungan hidup. "Karena yang paling penting lingkungan hidup. Itu memang berhubungan sama masyarakat, pasti langsung berkenaan dengan masyarakat," tuturnya.

Sekadar diketahui, ruang lingkup komisi VII DPR adalah energi, riset dan teknologi serta lingkungan hidup.

Sedangkan pasangan kerjanya adalah Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Badan Tenaga Nuklir (BATAN), Badan Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETAN), Badan Informasi Geospasial Badan Pengatur Kegiatan Hilir Migas (BPH Migas).

Kemudian, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Lembaga Eikjman, Dewan Riset Nasional, Dewan Energi Nasional (DEN), Pusat Peragaan IPTEK, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Bidang Lingkungan Hidup), serta Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Bidang Riset Teknologi).
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0264 seconds (0.1#10.140)