Mayat Pria dengan Leher Terjerat Tali Ditemukan di Depan Kantor Gubernur Sumsel

Jum'at, 01 November 2019 - 14:43 WIB
Mayat Pria dengan Leher Terjerat Tali Ditemukan di Depan Kantor Gubernur Sumsel
Sesosok mayat laki-laki dengan leher terjerat ditemukan mengambang dalam saluran air di depan Kantor Gubernur Sumsel, Palembang. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Sesosok mayat laki-laki dengan leher terjerat ditemukan mengambang dalam saluran air di depan Kantor Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Palembang.

Penemuan mayat tersebut bermula saat warga sedang melintas di atas trotoar dan melihat ada satu blok semen saluran air terbuka. Setelah dilihat, ternyata di dalam saluran air tersebut terdapat mayat berjenis kelamin laki-laki.

"Tadinya tidak tahu tapi karena ada banyak orang jadi ikut ke depan sana, setelah dilihat ternyata adan mayat laki-laki di dalam saluran air dengan leher terjerat tali," ujar Hasan, seorang pegawai di lingkungan Kantor Gubernur Sumsel, Jumat (1/11/1019).

Kapolsek Ilir Timur I, Kompol Edi Rahmad belum bisa memastikan penyebab dari tewasnya laki-laki tanpa identitas tersebut. Karena sampai saat ini pihaknya masih menyelidiki penemuan mayat tersebut dan sudah membawanya ke RS Bhayangkara, Palembang untuk diperiksa lebih lanjut.

"Diduga meninggalnya karena bunuh diri, karena kita lihat ada jeratan di lehernya. Itu masih dugaan awalnya, tim sudah melakukan olah TKP, mudah-mudahan cepat terungkap," ujarnya.

Hingga saat ini identitas mayat yang ditemukan di dalam saluran air di depan Kantor Gubernur Sumsel belum diketahui.

Ciri-ciri dari mayat yang ditemukan di saluran air depan Kantor Gubernur Sumsel tersebut yakni mengenakan baju kaos berwarna biru dan celana panjang warga krem.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0571 seconds (0.1#10.140)