Permudah Layanan kepada Nasabah, BCA Relokasi KCU Metro

Rabu, 15 April 2020 - 15:39 WIB
loading...
Permudah Layanan kepada Nasabah, BCA Relokasi KCU Metro
Kepala KCU Metro Tjie Peter Soeryadi (tengah) bersama Kepala Operasional BCA KCU Metro Enchen Lim (kanan), Kepala Pengembangan Bisnis BCA KCU Metro Royani Karundeng (kiri). Foto istimewa
A A A
LAMPUNG - Nasabah selalu mendapat perhatian utama dalam pelayanan setiap lembaga keuangan seperti perbankan. Hal itu juga yang dilakukan PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Demi kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, merelokasi Kantor Cabang Utama (KCU) Metro, ke Jl. Jendral Sudirman No. 106.

Kepala Kantor Cabang Utama BCA Metro, Lampung, Peter Soeryadi mengatakan, relokasi kantor cabang tersebut bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada nasabah BCA. Di sisi lain, BCA turut mengikuti perkembangan zaman dengan menghadirkan berbagai solusi perbankan melalui fitur-fitur digital, yang dapat diakses dengan mudah melalui smartphone.

"Transformasi digital ini dimanfaatkan dengan baik oleh nasabah BCA. Hingga akhir Desember 2019, sekitar 98% jumlah transaksi nasabah dilakukan melalui mobile, internet dan ATM, dari keseluruhan transaksi di BCA. Transaksi melalui mobile dan internet mengambil porsi 74%, diikuti sekitar 24% transaksi via ATM," kata Soeryadi dalam rilis yang diterima SINDOnews, Rabu (15/04/2020).

Relokasi KCU Metro sendiri sudah berlangsung 6 April 2020. Soeryadi berharap relokasi KCU BCA Metro dapat memberikan kenyamanan, kemudahan, dan keamanan yang prima kepada nasabah. "Kami dengan senang hati melayani nasabah di Kantor Cabang secara langsung, menciptakan suasana hangat dan merangkul. BCA juga berharap dapat mendukung terciptanya pertumbuhan ekonomi yang positif di daerah ini,” ujarnya.

KCU Metro ini melengkapi 1.246 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, 17.688 ATM BCA, serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam. Pelayanan solusi perbankan BCA secara langsung maupun digital berjalan beriringan untuk selalu memberikan kepuasan bagi nasabah.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2955 seconds (0.1#10.140)