alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bebas Akhir Desember, Ahmad Dhani Bantah Ikut Pilwalkot Surabaya

Rico Afrido Simanjuntak
Bebas Akhir Desember, Ahmad Dhani Bantah Ikut Pilwalkot Surabaya
Musikus Ahmad Dhani saat berada di mobill tahanan, beberapa waktu lalu. Dhani membantah dirinya akan mencalonkan diri pada Pilwalkot Surabaya tahun 2020. Foto/SINDOnews/Isra Tri

JAKARTA - Ahmad Dhani mambantah isu yang menyebutkan dirinya maju meramaikan Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Surabaya, Jawa Timur, pada 2020 mendatang.

Terpidana kasus ujaran kebencian itu menegaskan tidak memiliki niat tersebut.

"Tadi tegas beliau (Ahmad Dhani) katakan tidak pernah ada niatan dan tidak pernah menyuruh siapapun untuk mendaftarkan menjadi calon wali kota Surabaya," ujar rekan Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma usai menjenguk Dhani di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11/2019).



Lieus mengatakan, Ahmad Dhani saat ini fokus menjalani masa hukumannya. "Berita itu tidak benar. Dia tidak pernah berkeinginan dan menyuruh siapa pun untuk mengambil formulir mendaftar menjadi calon wali kota Surabaya," katanya.

Lieus mengatakan, Pilpres 2019 sudah selesai. Dia khawatir ada pihak yang iseng melempar isu Ahmad Dhani maju di Pilwalkot Surabaya.

Dia tak ingin Ahmad Dhani diganggu atau di-bully akibat informasi hoaks ersebut. Dia menjelaskan Ahmad Dhani akan bebas pada Desember 2019 nanti. "(Ahmad Dhani) Sehat, mukanya tambah segar," ujar Lieus.



(boy)

loading...