Hanya 750 Unit, Triump Kenalkan Bobber TFC Premium

Minggu, 10 November 2019 - 15:04 WIB
Hanya 750 Unit, Triump Kenalkan Bobber TFC Premium
Triump Kenalkan Bobber TFC Premium. Foto/Ist
A A A
MILAN - Produsen Triumph Motorcycles memperkenalkan versi modifikasi dari TFC (Triumph Factory Custom) Bobber dengan peralatan kinerja dan detail premium lainnya. Model ini hanya diproduksi 750 unit di seluruh dunia.

Dibandingkan dengan Bobber Black, model TFC lima pound lebih ringan, menghasilkan penggunaan panel serat karbon termasuk kurung lumpur depan dan panel samping, serta lampu arah yang juga dapat bertindak sebagai lampu latar.

Item ini juga memberikan kontribusi untuk tampilan yang lebih menarik, dengan cat khusus, kuk jenis billet bersama dengan nomor rilis, jok kulit serta tengkorak dan lengan yang berwarna hitam.

Tidak hanya gaya, kinerja Bobber TFC juga ditingkatkan dengan mesin yang sekarang memiliki 10 PS dan torsi 4 Nm lebih dari Bobber biasa.

Mesin 1.200 cc HT dua silinder ini juga sekarang dapat dipaksakan 500 rpm lebih tinggi, menjadi 7.500 rpm.

Melengkapi peningkatan mesin ini adalah sistem knalpot Arrow dengan nozel serat karbon di kedua sisi dan penambahan mode Sport, yang semuanya memiliki tiga mode pengendaraan.

Untuk memastikan kinerja keseluruhan, bagian suspensi dan rem juga ditingkatkan dengan beberapa komponen terbaik di pasar, garpu Ohlins dan monoshock yang dapat disetel sepenuhnya, serta rem cakram kembar dengan Brembo M50 dan master silinder Brembo MCS di bagian depan.

Setiap pembeli TFC Bobber juga akan menerima paket penyerahan khusus yang mencakup sertifikat kepemilikan berdasarkan nomor sepeda motor dan ditandatangani sendiri oleh CEO Triumph Nick Bloor.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.9508 seconds (0.1#10.140)