alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Posisinya Diganti Dybala, Cristiano Ronaldo Ngambek

Susanto
Posisinya Diganti Dybala, Cristiano Ronaldo Ngambek
Ada kejadian unik saat Juventus mengalahkan AC Milan di pekan ke-12 Serie A 2019/2020. Cristiano Ronaldo ngambek karena posisinya digantikan Paulo Dybala. Foto: Twitter/@brfootball

TURIN - Ada kejadian yang tak biasa saat Juventus mengalahkan AC Milan di pekan ke-12 Serie A 2019/2020. Cristiano Ronaldo ngambek karena posisinya digantikan Paulo Dybala.

Menjamu Milan di Allianz Stadium, Turin, Senin (11/11/2019) waktu Indonesia, Juventus memainkan Ronaldo sebagai starter. Namun, megabintang asal Portugal gagal memecah kebuntuan Nyonya Tua.

Setelah mengakhiri babak pertama dengan skor kaca mata, Ronaldo akhirnya ditarik ke luar pada menit ke-55. Pelatih Maurizio Sarri menganggap Ronaldo terlalu ditempel lawan sehingga tidak leluasa bergerak.



Sarri mengganti Ronaldo dengan penyerang asal Argentina, Paulo Dybala. Pada saat pergantian itu Ronaldo kelihatan kesal. Menurut Sky Sports Italia, Ronaldo menggerutu kepada Sarri dalam bahasa Portugal.

Tak sampai di situ, bekas pemain Real Madrid itu juga tidak duduk di bench pemain sebagaimana umumnya pesepak bola yang baru diganti. Ronaldo lebih pilih langsung menuju kamar ganti pemain.

Tiga menit sebelum pertandingan berakhir, Ronaldo dilaporkan pergi meninggalkan stadion. Ini bukan kali pertama Ronaldo ngambek, karena pada laga sebelumnya menghadapi Lokomotiv Moskow di Liga Champions, Ronaldo juga ngambek setelah diganti pada menit ke-82.

Keputusan Sarri mengganti Ronaldo dengan Dybala pada laga kontra AC Milan dini hari tadi sebetulnya tidak salah.

Pasalnya, Dybala menjadi penentu kemenangan Juventus melalui golnya di menit ke-77. Itu menjadi satu-satunya gol yang lahir di laga tersebut.



(boy)

loading...