Erza Optimistis Menata Partai Gelora Indonesia di Sumsel

Senin, 11 November 2019 - 13:59 WIB
Erza Optimistis Menata Partai Gelora Indonesia di Sumsel
Erza Optimistis Menata Partai Gelora Indonesia di Sumsel. Foto/Ist
A A A
PALEMBANG - Tokoh politik Sumatera Selatan Erza Saladin dan Yuswar Hidayatullah ikut menjadi pendiri Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Pusat di Jakarta.

Selain Erza dan Yuswar, tokoh nasional yang ikut bergabung adalah Deddy Mizwar yang sebelumnya anggota Partai Demokrat.

“Kami mendirikan Partai Gelora Indonesia dan ikut bergabung bukan karena sakit hati dengan PKS. Tapi kami berdua punya visi misi menjadikan Indonesia berpengaruh di mata dunia dan itu menuntut kami untuk menjadi bagian kepemimpinan di Indonesia,” ujarnya, Senin (11/11-2019).

Selanjutnya, jurnalis senior Sumsel Drs H Bangun Lubis, M.Si, yang juga seorang dosen di salah satu perguruan tinggi di Palembang, menyatakan ikut bergabung dalam unsur pimpinan yang akan dibentuk di Sumatera Selatan.

“Bang Bangun Lubis, telah direkomendasi Bang Fakhri Hamzah. Dan saya sudah komunikasi dengan beliau. Kita akan bangun GELORA Indonesia di Sumsel, yang nantinya melibatkan banyak tokoh baik para Ustads maupun tokoh intelektual dan tokoh kampus dari semua kalangan dan juga tokoh masyarakat,” tegas Erza.

Sementara itu, Drs H Bangun Lubis, M.Si menilai Partai Gelora Indonesia adalah ‘sungai besar bagi Rakyat Indonesia’, sehingga sangat terbuka luas bagi semua tokoh masyarakat untuk ikut bergabung di dalam organisasi ini untuk dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Seperti diketahui, Struktur inti kepengurusan Partai Gelora Indonesia secara resmi rampung disusun, Minggu (10/11/2019).

Mantan Presiden PKS Anis Matta resmi menjabat Ketua Umum Gelora Indonesia. Sementara itu, mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menjabat Wakil Ketua Umum Gelora.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4190 seconds (0.1#10.140)