Solusi Beragam Kebutuhan Otomotif Kini di Genggaman

Rabu, 13 November 2019 - 16:15 WIB
Solusi Beragam Kebutuhan Otomotif Kini di Genggaman
Solusi Beragam Kebutuhan Otomotif Kini di Genggaman. Foto/SINDOnews/Berli Zul
A A A
PALEMBANG - Menginjak usia ke-63, Asuransi Astra mempersembahkan fitur terbaru dalam layanan aplikasi Garda Mobile Otocare, Garda Mall.

Dengan kehadiran Garda Mobile Otocare sejak 2015 kini sudah mampu memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali.

Generasi terbaru Garda Mobile Otocare ini diperkenalkan Branch Head Asuransi Astra Palembang, Hendra di Palembang, Rabu (13/11).

Sejak awal dikembangkan, Garda Mobile Otocare ditujukan umenjadi partner berkendara terpercaya. Adanya perkembangan kebutuhan pengendara seiring berubahnya zaman menuntut Garda Mobile Otocare senantiasa berevolusi, menyesuaikan diri, dan tetap menjadi andalan.

“Salah satu yang dapat dilakukan untuk sukses memberikan layanan terbaik adalah dengan aktif memberikan solusi, untuk itu kami juga harus selalu cermat dalam memahami setiap kebutuhan pelanggan apalagi di era yang sudah serba digital seperti sekarang ini,” ujarnya.

Tidak hanya sekedar mengikuti trend, agar perkembangan aplikasi ini dapat selalu terarah, Asuransi Astra melakukan riset dan merumuskan 10 tahap dalam suklus pengendara mobil mulai dari membeli mobil, membeli Asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait SIM dan STNK, request layanan darurat, melaporkan dan monitor klaim, membeli peralatan, aksesoris, dan sparepart hingga pada akhirnya menjual kembali mobil tersebut.

Berdasarkan siklus ini, empat versi Garda Mobile Otocare sebelumnya baru dapat memenuhi5 siklus pengendara mobil.

Dan untuk melengkapi 5 tahapan selanjutnya, Asuransi Astra meluncurkan Garda Mobile Otocare 5.0. Mulai dari berbagai produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil bekas semua bisa dibeli melalui fitur Garda Mall dalam Garda Mobile Otocare 5.0.

“Dinamakan Garda Mall karena konsepnya seperti berbelanja di mall, tapi pelanggan tidak perlu pergi keluar rumah untuk berbelanja di mall yang satu ini. Beragam ‘toko’ yang menyediakan berbagai macam produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, dan lapak untuk menjual beli mobil bekas siap memberikan kemudahan. Kini tidak perlu report lagi, karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, semua kebutuhan dapat terpenuhi,” katanya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)