Hadapi Globalisasi 4.0, UC Tingkatkan Kerja Sama dengan Huawei

Jum'at, 15 November 2019 - 07:10 WIB
Hadapi Globalisasi 4.0, UC Tingkatkan Kerja Sama dengan Huawei
UC tingkatkan kerja sama dengan Huawei menghadapi Globalisasi 4.0. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - UCWeb yang merupakan bisnis subsider Alibaba Innovation Initiatives Business Group, meningkatkan kerja dengan Huawei HMS yang telah dijalani selama 10 tahun.

"Melihat perkembangan pesat industri internet seluler dalam 10 tahun terakhir, UC dan Huawei HMS telah bekerja sama secara berkelanjutan meningkatkan produk dan layanan untuk melayani pengguna dengan lebih baik. Kami percaya keterbukaan dan inovasi memainkan peran penting dalam memajukan industri ini," ujar Wakil Presiden UC Web Global Business, Alibaba Innovation Initiatives Business Group, Huaiyuan Yang dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/11/2019).

Dia mengatakan, UC dan Huawei HMS akan terus mendukung satu sama lain di masa mendatang. Dukungan UC untuk Huawei Developer Day tahun ini telah menunjukkan komitmen bersama untuk menghadirkan inovasi, mempercepat pertumbuhan ekosistem, dan membangun model kerja sama baru yang tanpa batas dalam menghadapi Globalisasi 4.0.

Peningkatan performa aplikasi peramban dan kreativitas dalam pemasaran hanya beberapa contoh potensi kerja sama yang mampu dihasilkan oleh kedua perusahaan ini.

UC Browser dan Huawei sudah berkomitmen dan memiliki visi besar dalam menghadapi Globalisasi 4.0 demi kepuasan dan kenyamanan para konsumen.

Ekosistem HMS masih memiliki banyak potensi beragam dan terbuka yang dapat dicapai dengan kesempatan kerja sama jangka panjang bersama UC.

Kerja sama antara UC dan Huawei HMS bersifat multi-dimensional, dan pengguna Huawei telah merasakan sejumlah produk keunggulan dari kemitraan ini.

Dalam proyek "White Label" UC menyediakan UC Browser khusus untuk Huawei, yang memberikan fitur khusus perangkat Huawei seperti navigasi, news feed, dan pencarian.

UC Browser juga mengkustomisasi fungsi pencarian fitur Shenma Search untuk Huawei, dengan tujuan mengakomodasi pengguna Huawei dengan layanan pencarian tercepat dan akurat.

Mesin pencarian cerdas juga merupakan bidang lain yang dikembangkan UC dengan inovatif.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.3320 seconds (0.1#10.140)