Pipa PDAM Diperbaiki, Ribuan Pelanggan di 7 Wilayah Terganggu

Jum'at, 15 November 2019 - 15:36 WIB
Pipa PDAM Diperbaiki, Ribuan Pelanggan di 7 Wilayah Terganggu
PDAM Tirta Musi Palembang melakukan pekerjaan perbaikan pipa 400 mm di Jalan Basuki Rahmat samping RM Pagi Sore. Foto SINDOnews/Berli Z
A A A
PALEMBANG - PDAM Tirta Musi Palembang melakukan pekerjaan perbaikan pipa 400 mm di Jalan Basuki Rahmat samping RM Pagi Sore. Akibatnya terjadi gangguan distribusi air bersih di sejumlah wilayah.

Untuk itu, PDAM Tirta Musi mengimbau warga di daerah yang terganggu untuk bijak menggunakan air. "Sehubungan dengan adanya pekerjaan perbaikan pipa 400 mm di Jalan Basuki Rahmat samping RM Pagi Sore sehingga mengganggu pengaliran air di beberapa wilayah," ujar Dirut PDAM Tirta Musi Palembang Andi Wijaya, Jumat (15/11/2019).

Adapun jadwal perbaikan yakni Jumat, 15 November 2019 dengan estimasi waktu pekerjaan pukul 08.00 hanya ngga 17.00 WIB sore.

Sementara wilayah yang terganggu pengaliran yakni Kompleks Sintraman, Jalan Torpedo, Jalan Tombak, Jalan Bening Sari, Lebak Mulyo, Jalan Swadaya Basuki Rahmat dan Jalan Sersan Sani.

Dampak dari perbaikan ibu, normalisasi pengaliran setelah gangguan memakan waktu sekitar 3 x 24 jam terutama untuk di daerah ujung pengaliran.

"Untuk itu kepada pelanggan yang berada di wilayah yang terkena dampak agar dapat dengan bijak menggunakan air agar dapat mengantisipasi kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran," katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8283 seconds (0.1#10.140)