Gadis Cantik Tertembak Senjata Angin Kakak Ipar, Karena Dikira Pencuri

Sabtu, 16 November 2019 - 15:41 WIB
Gadis Cantik Tertembak Senjata Angin Kakak Ipar, Karena Dikira Pencuri
Apes nasib yang dialami seorang gadis asal Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas, diduga menjadi korban salah tembak oleh kakak Iparnya, Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 04.00 WIB. Foto iNews TV/Era NW
A A A
Apes nasib yang dialami seorang gadis asal Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas, diduga menjadi korban salah tembak oleh kakak Iparnya, Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 04.00 WIB. Korban yang diketahui bernama Siti Khotima mengalami luka tembak di bagian dada kanan diduga menggunakan senapan angin milik kakak iparnya yang diketahui bernama Umbar. Peristiwa tersebut terjadi di Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas.

Menurut informasi yang didapat dari Lokasi kejadian, saat kejadian itu korban baru sampai di rumah dari Palembang. Namun dikarenakan hari masih gelap, akhirnya korban memutuskan untuk berhenti di rumah bibinya.

"Korban saat itu mengetuk pintu rolling door, namun disangka kakak iparnya pencuri, sehingga korban langsung ditembak," timpalnya.

Kakak ipar korban sangat terkejut mengetahui bahwa yang ditembaknya bukan pencuri, melainkan adik iparnya sendiri.

"Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siti Aisyah, kemudian dirujuk ke rumah sakit Siloam Linggau, ” kata dia.

Sementara itu Kapolsek Tugumulyo AKP Dedy Purma jaya saat dikonfirmasi ia belum mendapatkan laporan, namun dengan informasi yang didapat akan memerintahkan anggota ke TKP.

"Mungkin karena yang nembak kakak iparnya ya, jadi korban tidak melaporkan, nanti saya perintahkan anggota ke TKP," tegasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6336 seconds (0.1#10.140)