Anthony dan Jonatan Hebohkan Publik Bulu Tangkis Sumsel

Senin, 25 November 2019 - 14:43 WIB
Anthony dan Jonatan Hebohkan Publik Bulu Tangkis Sumsel
Ketika Anthony dan Jojo Menyihir Publik Bulu Tangkis Palembang. Foto/Badminton Indonesia
A A A
PALEMBANG - Dua tunggal putra terbaik Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, sukses menghibur penonton bulu tangkis saat ekshibisi Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019, Minggu (24/11).

Anthony dan Jojo juga antusias menyambut ribuan penonton yang memadati arena GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang.

Teriakan dukungan kepada Jonatan dan Anthony juga tak henti diteriakkan oleh pecinta bulu tangkis yang hadir menonton langsung.

Bertanding di lapangan satu, Jonatan dan Anthony menyajikan penampilan yang apik disertai trik-trik bulu tangkis.

Laga berlangsung dalam dua game saja dan berakhir imbang. Jonatan merebut game pertama dengan 21-18, sedangkan Anthony mengamankan game berikutnya dengan skor 21-16.

"Pastinya terima kasih buat yang sudah datang. Kami berdua sangat senang bisa hadir di sini. Bisa kembali lagi ke Palembang sambal bernostalgia. Karena dulu saat masih remaja, masih taruna pernah main di Sirkuit Nasional di sini," kata Jonatan seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Masa-masa kami masih mengejar menuju Cipayung. Dan sekarang bisa hadir di sini untuk pertandingan eksibisi, pastinya senang. Ramai sekali penontonnya, mudah-mudahan sampai babak final nanti bisa full terus, memeriahkan pertandingan Kejurnas kali ini,” ungkapnya.

Anthony pun juga puas bisa menghibur penonton bulu tangkis Palembang. Dia senang dengan sambutan luar biasa para penonton.

"Seru sekali bisa main di sini. Kalau saya terakhir ke sini pas 2014 Indonesia Grand Prix Gold, totalnya sudah tiga kali ke Palembang,” ujar Anthony.

Tak hanya Jonatan dan Anthony, pertandingan ekshibisi lainnya masih akan menyapa penonton Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019.

Akan ada penampilan dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon,Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta Alan Budikusuma/Susy Susanti.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1363 seconds (0.1#10.140)