J-Lo Terima Tawaran Coach

Senin, 25 November 2019 - 15:55 WIB
J-Lo Terima Tawaran Coach
Foto/Dok. Coach
A A A
JAKARTA - Penyanyi, produser, sekaligus aktris Jennifer Lopez resmi ditunjuk sebagai global face Coach yang baru.

Kerjasama antara J-Lo dengan Coach meliputi kampanye iklan global untuk koleksi kulit, pakaian ready-to- wear, juga alas kaki yang dimulai untuk musim semi 2020.

Coach menggandeng J-Lo lantaran ia merupakan bintang yang telah membangun karier dan mengubah standar industri dengan cara sendiri, yang dibentuk dari kota asalnya, yaitu New York.

Seperti Coach yang didirikan di New York sejak 78 tahun lalu, J-Lo dianggap telah memancarkan keyakinan serta ekspresi diri yang autentik. Dikenal berkat warisan cara pengerjaan produk kulit, kualitas, dan gaya New York, hingga saat ini Coach populer dengan semangatnya akan optimisme, inklusi, dan autentik.

“Saya sangat senang dan bangga dengan kolaborasi bersama Coach. Coach merupakan merek fashion timeless yang saya sukai dan koleksi musim depan merupakan refleksi dari gaya pribadi saya," tutur J-Lo.

“Jennifer merupakan pribadi yang sangat autentik. Dia amat gigih dan orisinil, yang telah menapaki karier dengan caranya sendiri. Dia benar-benar merepresentasikan Coach dan kampanye terbaru kami,” ujar Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers.

“Senang sekali sewaktu saya melihat Jennifer menampilkan tas Coach Signature di video klipnya pada 2002, All I Have. Dia berasal dari New York. Sama seperti Coach, yang merupakan sebuah koneksi yang autentik dengan asal-usul kami," kata Stuart lagi.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.3071 seconds (0.1#10.140)