Muba Kandidat Juara Umum Porprov Sumsel 2019

Senin, 25 November 2019 - 16:38 WIB
Muba Kandidat Juara Umum Porprov Sumsel 2019
Muba Kandidat Juara Umum Porprov Sumsel 2019. Foto/SINDOnews/Dede Feb
A A A
PRABUMULIH - Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII di Prabumulih masih bergulir. Sebanyak 21 cabang olahraga (cabor) sudah selesai diikui Kontingen Musi Banyuasin (Muba).

Ketua kontingen Muba, Drs Apriyadi mengatakan, saat ini kontingen Muba tinggal menunggu hasil peraihan dari 9 cabor lagi dan diprediksi kontingen Muba kandidat terkuat menduduki juara umum pada ajang porprov tahun ini.

"Saat ini kita masih menunggu peraihan dari 9 cabor lagi, Insya Allah akan sesuai target," ungkap Apriyadi kepada SINDOnews, Senin (25/11/2019).

Apriyadi menjelaskan, ke-9 cabor yang masih diikuti kontingen Muba yakni biliar, voli pasir, balap sepeda, basket, panjat tebing, taekwondo, renang, atletik, dan pencak silat.

"Saat ini Muba masih memimpin Klasemen dan Palembang di urutan kedua dengan selisih peraihan medali yang cukup jauh," tuturnya.

Dari pantauan di lokasi pelaksanaan Porprov XII di Prabumulih, tampak juga Wakil Bupati Muba Beni Hernedi di lokasi pertandingan secara bergantian memberikan semangat kepada atlet di masing-masing cabor yang masih berlaga.

"Kalau melihat hasil hingga saat ini, Insya Allah Muba bisa sesuai target dan sesuai harapan bisa menduduki juara umum, dan saat ini Kontingen Muba sudah membawa 101 medali," kata Beni.

Selain itu, Bupati Muba Dodi Reza mengucapkan selamat atas peraihan hingga saat ini oleh atlet-atlet kontingen Muba.

"Ini peraihan yang luar biasa, semoga peraihan cabor-cabor lainnya juga dapat maksimal dan mendongkrak peraihan medali," harapnya.

Dodi menambahkan, meski ambang juara umum sudah di depan mata, pihaknya mengajak atlet Muba tidak terlena dan jumawa.

"Target juara umum sudah pasti, namun sportifitas dalam bertanding harus diutamakan," jelasnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7038 seconds (0.1#10.140)