Speedboat Tabrak Tongkang di Sungai Musi, Satu Orang Tewas di TKP

Selasa, 26 November 2019 - 14:54 WIB
Speedboat Tabrak Tongkang di Sungai Musi, Satu Orang Tewas di TKP
Dedi, seorang speedboat yang meninggal dunia usai kecelakaan di Sungai Musi. Foto/Ist
A A A
PALEMBANG - Speedboat bermesin 40PK mengalami kecelakaan di Sungai Musi, Palembang. Akibatnya, satu orang tewas di lokasi yakni serang atau pengemudi angkutan sungai itu.

Kasubdit Gakum Polairud Polda Sumsel, AKBP Munaspin membenarkan laka di Sungai Musi, Palembang. "Kejadian speedboat mengalami kecelakaan tadi malam. Seorang serang meninggal di lokasi kejadian," ujar, Selasa (26/11).

Kecelakaan terjadi, Senin (25/11) pukul 17.00 WIB. Saat kejadian serang seorang diri menabrak tongkang yang tengah lego jangkar di 16 Ulu, Tangga Takat.

Akibatnya, serang bernama Dedi Irwan (28) tewas di lokasi. Speedboat kapasitas 40 PK yang dikemudikan Dedi hancur setelah menabrak tongkang.

"Korban sendirian, penyabab belum diketahui. Namun baru dugaan karena kelalaian dan minimnya lampu penerangan," kata Munaspin.

Atas peristiwa tersebut, Satuan Poliarud Polrestabes Palembang telah memeriksa sejumlah saksi. Sementara korban telah dibawa ke rumah duka di 3 Ulu Laut, 3-4 Ulu Seberang Ulu 1 untuk dimakamkan hari ini.

"Korban langsung dibawa ke rumah duka, keluarga tidak berkenan korban dilakukan visum," tutup Munaspin.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1830 seconds (0.1#10.140)