Pacquaio Hanya Tersenyum Saat Diancam Thurman

Jum'at, 19 Juli 2019 - 15:05 WIB
Pacquaio Hanya Tersenyum Saat Diancam Thurman
Manny Pacquiao hanya tersenyum membalas ancaman Keith Thurman. Foto : Themanilatimes
A A A
LAS VEGAS - Manny Pacquiao semakin matang dan menunjukkan kelasnya jelang pertarungannya dengan Keith Thurman. Semua ancaman yang dilontarkan Thurman hanya dibalas senyuman oleh Pacquaio.

Tak bisa hindari, jelang pertarungan kedua petinju dengan label perebutan gelar kelas welter versi WBA. Pertarungan yang terjadi pada Sabtu (20/7/2019), sangat dinantikan penggila adu jotos dunia.

Sadar mendapatkan perhatian publik, kedua petinju pun melayangkan perang kata-kata. Dalam sebuah sesi wawancara Thurman kepada wartawan mengatakan akan memukul telak wajah Pacquiao dan bersiap merasakan sakitnya pukulan tersebut.

Menanggapi pernyataan Thurman, petinju Filipina itu bersikap tenang. Seperti dilansir The Manila Times, Jumat (19/7/2019), Pacquiao sama sekali tak terpengaruh dengan pernyataan Thurman.

"Saya selalu tersenyum apa pun yang dikatakan Thurman. Sangat mudah untuk mengatakan sesuatu, tetapi tidak mudah untuk melakukannya di atas ring. Saya sudah berada dalam olahraga ini lebih lama dari Thurman. Jadi pengalaman saya akan menjadi perbedaan," kata Pacman sapaan Pacquiao.

Menurutnya Thurman adalah sosok yang hanya pandai bicara. "Itu gaya Thurman untuk banyak bicara. Seperti yang saya katakan, itu memberi saya lebih banyak motivasi untuk fokus dan banyak membantu saya menjelang pertarungan ini."

Soal hasil pertarungan Pacquiao menandaskan tidak banyak berjanji untuk menganvaskan sang lawan. "Saya tidak memperkirakan akan terjadi KO. Tapi kami melakukan yang terbaik di kamp pelatihan. Saya fokus dan termotivasi, jadi kita lihat saja nanti. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat para penggemar senang."

“Saya siap secara fisik, juga siap secara rohani. Harapannya pertarungan nanti akan berlangsung menarik, jadi saksikan pada hari Sabtu. Cara Thurman berbicara hari ini, saya harap dia akan hidup sampai hari Sabtu,” katanya.

“Perasaan saya saat ini adalah kebahagiaan dan kegembiraan untuk membuktikan bahwa pada usia 40, saya masih bisa menunjukkan yang terbaik,” tukas Pacquiao.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8556 seconds (0.1#10.140)