ACT Sumsel Bagikan Paket Pangan untuk Warga Prasejahtera

Rabu, 27 November 2019 - 18:23 WIB
ACT Sumsel Bagikan Paket Pangan untuk Warga Prasejahtera
ACT Sumsel Bagikan Paket Pangan untuk Warga Prasejahtera. Foto/SINDOnews/Dede Feb
A A A
PALEMBANG - Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Provinsi Sumsel berkolaborasi dengan Gojek Palembang membagikan 150 paket pangan sekaligus layanan kesehatan gratis bagi warga prasejahter di wilayah Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang.

Head of Marketing ACT Sumsel, Diwadia mengatakan, bahwa kerjasama yang dilakukan bersama Gojek ini menjadi salah satu program ACT dalam memberikan dampak sosial bagi masyarakat.

"Partisipasi Gojek dalam kegiatan sosial memang luarbiasa, dan Alhamdulillah kami sangat senang karena dapat dipercaya sebagai partner Gojek kali ini, semoga bantuan pangan dan layanan kesehatan yang diberikan hari ini dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan, dan semoga menjadi berkah untuk seluruh rekan kita di Gojek," ujar Diwa kepada SINDOnews, Rabu (27/11/2019).

Sementara itu, Vice President Gojek Regional Sumbagsel, Erika Agustine menyampaikan, sebagai perusahaan teknologi karya anak bangsa dengan salah satu visinya memberikan dampak sosial, Gojek sangat antusias menjalankan program KOMPAK (Kegiatan Gojek Memberi Dampak).

"Melalui teknologi, kami telah membuktikan dampak sosial dan ekonomi dapat dirasakan secara luas, baik di dalam maupun di luar ekosistem kami," katanya.

Komitmen ini, lanjut Erika, akan kami pegang dengan terus membuka mata dan telinga terhadap kebutuhan masyarakat dan membuka diri dengan berbagai pihak yang memiliki misi yang sama dengan Gojek, untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera.

"Salah satunya kami wujudkan melalui program KOMPAK, di mana para karyawan dan mitra Gojek bersama memberikan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Program ini dapat terlaksana berkat dukungan berbagai pihak, terutama ACT dan instansi pemerintah yang telah memberi kami kesempatan untuk untuk mewujudkan kegiatan positif ini," jelas Erika.

Ditempat yang sama, Ketua RT 23 Kelurahan Tangga Takat, Aprizal menuturkan, rasa terimakasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Gojek dan ACT pada hari ini.

"Alhamdulillah, terimakasih untuk Gojek dan ACT yang sudah memberikan bantuan kepada warga disini, warga yang dapat bantuan rata-rata yang memang miskin, ada juga yang kerja jadi buruh cuci, jualan keliling, janda miskin juga ada, semoga jadi berkah untuk kita semua," ujar Aprizal

Selain memberikan bantuan paket pangan sembako, Gojek dan ACT juga membuka layanan kesehatan gratis untuk warga yang membutuhkan, dengan menggandeng dokter Sandi dan teman-teman dari keperawatan Bina Husada.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6526 seconds (0.1#10.140)