Empat Ekor Anjing Serang Warga hingga Tewas

Sabtu, 30 November 2019 - 09:19 WIB
Empat Ekor Anjing Serang Warga hingga Tewas
Empat Ekor Anjing Serang Warga hingga Tewas. Foto/SINDOnews/dok
A A A
SERDANG BEDAGAI - Wahyudi (33) warga Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, ditemukan tewas mengenaskan. Diduga korban tewas diserang anjing di Kabun Dusun XVII Hapoltahan, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, Jumat (29/11/2019).

Diduga korban digigit empat ekor anjing jenis Rotweller di kawasan Kebun buah naga milik Akiong warga Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban.

Kanit Reskrim Polsek Firdaus, Ipda H Sinaga mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi telanjang dengan posisi miring dan tubuh penuh luka robek.

"Di TKP kita temukan sobekan-sobekan pakaian dan juga tandan buah pisang yang diduga diambil oleh korban," jelasnya kepada wartawan, Jumat (29/11/2019).

Dikatakannya, korban diduga tewas karena kehabisan darah dengan luka di sekujur tubuhnya akibat gigitan anjing jenis Rotweller.

"Korban dibawa ke RSUD Sulaiman untuk dilakukan autopsi. Dugaan kita ada sekitar empat ekor anjing yang menggigit korban dari total enam ekor, karena dua ekor anjing lainnya dalam kondisi terkurung," pungkasnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7735 seconds (0.1#10.140)