alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Agnez Mo Disarankan Sebaiknya Ganti Nama Panggung

Iman Firmansyah
Agnez Mo Disarankan Sebaiknya Ganti Nama Panggung
Agnez Mo dinilai memiliki angka sempurna 100% untuk kekuatan aktualisasi diri. Foto/Instagram @agnezmo

JAKARTA - Tahun 2019 merupakan tahun yang sangat menantang bagi penyanyi Agnes Mo. Tahun yang diliputi dengan berbagai masalah yang berdampak cukup besar dalam kehidupannya. Lalu apakah ada kaitan antara penggunaan nama Agnez Mo dengan kehidupannya?

Seorang Consultant and Restructure Name, Ni Kadek Helen Kristy Winatasari, S.Psi, M.Ed, atau biasa disapa Heleni mengatakan bahwa nama Agnez Mo memiliki angka sempurna 100% untuk kekuatan aktualisasi diri.

Heleni juga menghitung dari angka nama Agnez Mo terlihat memiliki kebutuhan dan kemampuan untuk pencapaian tertinggi untuk apapun yang dia inginkan, dibandingkan dengan menyandang nama panggung yang sebelumnya, Agnes Monica.



"Dari sisi karakter, Agnez mempunyai kemampuan dalam mengeksekusi peluang besar, imajinatif, kreatif, dan berbakat. Semua itu tentu sudah kita lihat dengan pencapaiannya saat ini," kata Heleni dalam keterangan terulisnya di Jakarta, Jumat (29/11).

Memiliki nama lengkap Agnes Monica Muljoto, Agnez Mo memang menyukai seni, musik, dan keindahan. Menurut Heleni, karakternya semakin kuat dengan kemampuannya untuk mencapai kesuksesan dan ketenaran dalam bidang yang berkaitan dengan musik.

Heleni menjabarkan bahwa nama panggung Agnez Mo tersebut menarik stres yang cukup tinggi. Hal tersebut ditandai dengan hadirnya aneka masalah, rintangan, kegelisahan, kekacauan, dan problematika lainnya.

Selain itu ada juga tantangan dari faktor eksternal berupa pengkhianatan dari rekan kerja dan orang terdekat.

Untuk percintaan sang bintang, Heleni menghitung kelak setelah menikah berpotensi tinggi mengalami konflik emosional dan yang lebih mengkhawatirkan lagi adalah perceraian.

Heleni menyarankan agar Agnez Mo mengganti nama panggungnya. Pasalnya, selama masih menyandang nama tersebut, meskipun pencapaiannya tinggi, namun masalah juga tinggi dan akan hadir silih berganti secara berkepanjangan, kian lama kian menantang dan tentu saja menimbulkan stres yang tidak biasa.

Karakter pribadi Agnez Mo dengan jiwa berpetualangnya, menurut Heleni, merupakan sosok yang tertarik pada segala hal yang membuat hidup menyenangkan dan suka kebebasan.

Dia percaya bahwa hidup itu harus dinikmati dengan melakukan kesenangan dan hiburan. Di sisi lain Agnez memiliki sifat gelisah, di manapun dia berada selalu berusaha mencari perubahan dan variasi dalam hidup.

Menurut Heleni, kehidupannya penuh dengan hal-hal yang tidak pernah terduga, baik dalam karir maupun asmara.

Agnez selain menyukai traveling dan kebugaran tubuh, dia juga suka mengejar cinta, serta hal-hal indah yang sarat dengan hiburan.

Agnez mempunyai nilai berupa selalu mengalami kemajuan dengan kemampuannya dalam mengambil pelajaran dari berbagai kesalahan.

Kelebihan lainnya menurut Heleni, Agnez mempunyai mental di atas rata-rata sehingga dapat menghadapi segala tantangan hidup tanpa patah semangat atau terintimidasi perkataan orang.

"Dengan multitalenta yang dimilikinya, Agnez tidak mengenal lelah dalam bekerja. Kesuksesan dapat dicapai dengan berbagai macam cara," tutup Heleni.



(boy)

loading...