alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ini Harga Tiket Nonton MotoGP Mandalika 2021 di atas Bukit

Rina Anggraeni
Ini Harga Tiket Nonton MotoGP Mandalika 2021 di atas Bukit
Indonesia gencar mempersiapkan Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Timur untuk menjadi tuan rumah ajang MotoGP 2021. Foto/Twitter/Mat Oxley/@matoxley

LOMBOK - Indonesia semakiin gencar mempersiapkan Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Timur untuk menjadi tuan rumah ajang MotoGP 2021.

Guna menyukseskan pembangunan sirkuit yang digadang-gadang menjadi street circuit pertama di dunia, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), secara resmi membentuk Mandalika Grand-Prix Assosiation (MGPA).

Pantita pun telah menetapkan harga dan sektor dari berbagai tempat yang sudah disediakan. Direktur Konstruksi dan Operasi Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Ngurah Wirawan mengatakan, harga tiket untuk menonton MotoGP 2021 di Mandalika dibanderol Rp300.000.



Dengan harga tiket ini para pecinta Motogp bisa menyaksikan pembalap kesayangannya beraksi sambil disuguhkan pemandangan yang menakjubkan dari atas bukit.

"Ada dua bukit, yang bisa menampung lebih dari 30.000 (penonton). Tiketnya Rp300.000. Jadi nontonnya di bukit-bukit, duduknya di atas rumput, itu sedang kami tata," Ngurah menjelaskan di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (28/11/2019).

"Jadi buat teman-teman, tiket umumlah istilahnya tidak duduk di tribun, duduknya di bukit-bukit. Nah, di lokasi itu bisa bawa payung," imbuhnya.

Dia melanjutkan untuk kapasitas di tribun utama bisa menampung puluhan ribu penonton. Kapasitas kursi penonton di stand utama sirkuit di Mandalika disiapkan untuk 70.000 orang. "Kami menyiapkan grandstand (tempat duduk) untuk 70.000," jelasnya.



(boy)

loading...