alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

2020, Mandy Moore Siap Kembali Bermusik

KORAN SINDO
2020, Mandy Moore Siap Kembali Bermusik
Mandy Moore, Siap Kembali Bermusik di Tahun 2020. Foto/Cheatsheet

JAKARTA - Amanda Leigh Moore atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Mandy Moore kembali dengan gebrakan baru. Dia mengatakan siap mengambil alih tahun depan dengan sederet rencana besar di jalur musik.

Salah satunya yakni rencana tur yang baru saja diumumkan. Rencana tur Amerika Utara ini akan menjadi tur besar pertamanya usai lebih dari satu dekade.

Dikutip Rolling Stone, tur akan dimulai pada 20 Maret di Benedum Center, Pittsburgh, lalu berlanjut ke New York, Chicago, Nashville, San Francisco, Dallas dan banyak lagi sebelum akhirnya berakhir di Gothic Theatre di Denver pada 9 Mei tahun depan.



“Sudah lebih dari satu dekade sejak saya muncul, tetapi saya senang untuk menyatukan malam yang intim dan hangat dengan lagu-lagu lama dan baru, dilakukan dengan sekelompok musisi yang luar biasa. Saya ingin pertunjukan memiliki alur bagaimana proses penulisan dan rekaman dengan band ini, hampir seperti Anda diundang di ruang tamu kami untuk melihat sekilas ke dalam,” tutur Mandy.

“Rasanya senang bisa berbagi sisi saya ini lagi dalam bentuknya yang paling murni, sisi nyata dari diri saya yang sudah gatal ingin dimasukkan kembali ke alam semesta,” ungkapnya melalui pernyataan.

Pengumuman turnya ini dikeluarkan tidak lama setelah Mandy merilis lagu keduanya pada awal bulan ini, ‘I’d Rather Lose’. Lagu ini mengikuti lagu pertamanya ‘When I Wasn’t Watching’ yang dirilis 17 September lalu, setelah lebih dari satu dekade tidak merilis lagu.

Penyanyi berusia 35 tahun pada 10 April lalu ini pun mengaku ‘kewalahan’ dengan reaksi banyak orang yang sangat positif terhadap dirinya yang kembali ke musik.

“Saya sangat kewalahan dan berbesar hati sehingga orang-orang tahu atau masih peduli jika saya membuat musik, karena saya benar-benar masih melakukannya secara egois untuk saya,” tuturnya.

“Saya rindu menulis, tampil, rindu semuanya, jadi rasanya benar-benar senang bisa kembali ke sana. Ini bukan transaksi yang buruk, saya merasa sangat beruntung. Aku hanya menikmati setiap detik dari momen khusus ini,” ungkapnya kepada People.

Tidak banyak perincian yang dikonfirmasi mengenai album terbarunya yang akan dirilis awal tahun depan melalui Verve Forecast.

Namun, Mandy mengatakan dia berencana mengerjakan lagu-lagu barunya bersama suami barunya Taylor Goldsmith. Lalu penulis lagu Blake Mills dan produser Mike Viola. Dia menggambarkan album musik terbaru ini ‘sangat personal’.



(boy)

loading...