Tunda Penuaan Kulit dan Detok dengan Infused Water Delima

Senin, 02 Desember 2019 - 18:26 WIB
Tunda Penuaan Kulit dan Detok dengan Infused Water Delima
Infused water merupakan minuman kesehatan. Anda pun bisa membuat Infused Water Delima. Banyak manfaat yang didapat, seperti menunda penuaan kulit dan detok. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Infused water adalah minuman kesehatan dari air mineral yang dikombinasikan dengan berbagai macam potongan buah, sayuran, herbal, atau rempah-rempah.

Namun, untuk membuat infused ater tak hanya buah, sayuran, herbal atau rempah khusus. Anda bisa memilih bahan-bahan yang sesuai keinginan.

Setelah memilih bahan, kemudian disimpan dalam wadah tertutup selama beberapa waktu. Khasiatnya pun banyak.

Salah satunya Infused Water Delima. Jika di tambah daun mint, rasanya akan sedikit lebih segar.

Tak hanya itu, manfaat kesehatannya pun bisa dirasakan, seperti menunda penuaan kulit, untuk detok alias menghilangkan racun dalam tubuh, hidrasi tubuh, pengganti air putih biasa, dan melancarkan sistem pencernaan.

Bagaimana membuatnya? Seperti dilansir akun Instagram @hidup_sehat_bahagia, infused water didiamkan 6-12 jam, bisa simpan di dalam kulkas atau pun suhu ruang. Gunakan air biasa, bukan pakai air panas.

Kapan bisa dinikmati? Untuk mendapatkan khasiat secara maksimal, ada baiknya menyimpan minuman yang satu ini selama 6 jam. Jika dibuat pada jam 6 pagi, berarti bisa mulai minum sekitar jam 12 siang.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5503 seconds (0.1#10.140)