Khabib Nurmagomedov Puji Justin Gaethje Usai Tumbangkan Ferguson

Minggu, 10 Mei 2020 - 17:06 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov Puji Justin Gaethje Usai Tumbangkan Ferguson
Petarung Justin Gaetjhe. Foto/SINDOnews
A A A
DAGESTAN - Kehebatan Justin Gaethje yang sukses menghajar Tony Ferguson membuat Khabib Nurmagomedov terkesan. Maklumlah, Tony Feguson berambisi sekali untuk mengalahkan Nurmagomedov. Khabib pun mulai memperhitungkan kalau Gaethje akan jadi lawan serius yang akan dihadapinya kelak.

Bertarung di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Minggu (10/5), Gaethje memang lebih mendominasi jalannya pertarungan dibanding Ferguson. Beberapa kali kombinasi pukulannya menyelusup masuk ke wajah Ferguson. ( Baca:Pandemi Corona Tak Bisa Jadi Alasan untuk Tak Bayar THR )

Ferguson akhirnya harus mengakui ketangguhan Gaethje di ronde ketiga. Ia tak lagi mampu melanjutkan pertarungan setelah merasa tak mampu mengimbangi keganasan Gaethje.

Seperti dilaporkan RT, Khabib yang menyaksikan pertarungan itu dari kampung halamannya di Dagestan, Rusia, sempat menilai penampilan Gaethje biasa saja. Itu ditujukkan dengan postingan di akun pribadi di media sosial. "Tak ada komentar," tulisnya.

Tapi penilaian Khabib berubah setelah menyaksikan Gaethje akhirnya dipastikan jadi pemenang. "Mengesankan," kata Khabib. Mungkinkah Gaethje akan jadi lawab Khabib selanjutnya?
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)