Sempurnakan Lagu Menjamu, Brisia Jodie Gandeng Tohpati

Kamis, 05 Desember 2019 - 13:21 WIB
Sempurnakan Lagu Menjamu, Brisia Jodie Gandeng Tohpati
Brisia Jodie menggandeng musisi Tohpati untuk mengaransemen lagu terbarunya, Menjamu. Hasilnya, Jebolan Indonesian Idol ini menyanyikan tembang itu dengan lembut. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah sukses merilis beberapa single, Brisia Jodie kembali merilis single terbarunya dengan lagu Menjamu.

Di single terbarunya ini, Brisia mengentalkan warna musik pop dengan tempo lambat yang memang telah menjadi pakem baginya dalam bermusik.

Suara lembutnya menjadi indah ketika Menjamu dibalut dengan tema cinta, tema yang mudah untuk diolah, diramu, dan disajikan dengan sangat baik.

Hal yang patut menjadi perhatian, dalam single ini Brisia terlibat dalam pembuatan lagu dan liriknya. Dia bekerja sama dengan sang kakak, Michael Juan Bambang. Hubungan kakak beradik ini pun menjadi energi positif bagi mereka dalam berkarya.

DIlihat dari penulisan lirik, sangat jelas bahwa Brisia tidak memilih diksi yang sulit untuk dimengerti.

Kata-kata yang dirangkai menjadi bait lirik sangat simpel, tidak berbelit, siapapun pasti mudah untuk memahaminya.

Cerita dalam single Menjamu juga sederhana, rasa sayang yang mendalam akan seseorang, tapi tidak mampu untuk diutarakan.

Masuk ke divisi suara, Brisia Jodie kembali menggandeng musisi terbaik Tanah Air, Tohpati untuk mengaransemen lagu ini.

Hasilnya, tentu dengan aransemen yang lembut dan nyaman di telinga. Suara gitar akustik menjadi dominan di lagu ini dengan penambahan suara dari beberapa instrument yang membuat harmonisasi Menjamu menjadi sangat indah terjaga.

Ditambah karakter suara Brisia Jodie yang lembut, membuat single ini menjadi paket lengkap dari sebuah lagu cinta yang mumpuni.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5530 seconds (0.1#10.140)